Selasa, 11 Juni 2013

Pria Baru Dewasa di Usia 43 Tahun, 11 Tahun Usai Wanita

Pria Baru Dewasa di Usia 43 Tahun, 11 Tahun Usai Wanita

Liputan6.com, London : Tak sedikit wanita yang menemukan suaminya masih mencoba mengenakan selimut bergambarkan kartun atau berjam-jam bermain video game. Sebenarnya, ini bisa menjadi tanda kalau suami Anda belum dewasa. Karena proses dewasa pria lebih lama dibanding wanita.

Sebuah penelitian seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (11/6/2013) mengungkapkan, pria baru dewasa sempurna pada usia 43 tahun, 11 tahun setelah wanita.

Pada penelitian atas perbedaan kedewasaan antara pria dan wanita disepakati, pria yang belum dewasa hingga akhir 30 tahunan dan awal 40 tahunan. Berbeda dengan wanita yang rata-rata-rata sudah dewasa pada 32 tahun.

Yang mengkhawatirkan, delapan dari 10 wanita meyakini, pria tak pernah berhenti menjadi kekanak-kanakan dengan buang angin, bersendawa, mengonsumsi makanan cepat saji pada dini hari dan main video game.

Seperempat wanita merasa dirinya yang membuat keputusan penting di dalam hubungannya dan dalam persentase yang sama wanita berharap pasangannya mau berbicara tentang hubungan keduanya dan perasaannya.

Di Inggris, tiga dari 10 wanita mengakhiri hubungannya karena kehilangan kesabaran menghadapi pria yang belum dewasa. Apalagi 46 persen wanita mengaku dirinya seperti ibu dari pasangannya.

Wanita Inggris sebagian besar harus memberitahu pasangannya untuk berperilaku sesuai usianya lebih dari sekali dalam sebulan. Dan rata-rata wanita harus mengingatkan 14 kali dalam setahun.

Memang, empat dari 10 orang menganggap ketidakdewasaan sangat penting dalam sebuah hubungan untuk memastikan hubungan pasangan tetap menyenangkan dan segar selalu.

Dan satu dari tiga orang berpikir sedikit ketidakdewasaan bisa membantu memiliki ikatan yang baik dengan anak-anak.

Penelitian ini ditegaskan oleh Nickelodeon Inggris dalam peluncuran acara barunya Wendell & Vinnie.

(Mel/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/609539/pria-baru-dewasa-di-usia-43-tahun-11-tahun-usai-wanita