Sabtu, 29 Juni 2013

Pasangan (Mulai) Cuek?Coba Cara Ini

INILAH.COM, Jakarta- Merasa suami seperti cuek dan tak romantis lagi? Ternyata ini masalah yang sering dialami kebanyakan wanita di beberapa titik kehidupan pernikahan mereka.

Jadi apakah suami benar-benar cuek atau itu hanya perasaan Anda, yang terbaik adalah memang segera mencari tahu apa yang menjadi masalahnya dan mencari jalan keluar.

Cari tahu apakah itu benar atau hanya perasaan saja

Mulai mencari petunjuk dan mencari tahu tentang perasaan suami. Bisa jadi ini mungkin hanya perasaan Anda sendiri, atau suami memang sedang mengalami hal-hal sulit.

Cari tahu apakah dia berselingkuh

Jika dia tiba-tiba menjadi seperti tak peduli dan cuek, cari tahu apakah dia mungkin punya kekasih baru. Cari tahu dan mulai lakukan pembicaraan.

Komunikasi

Kuncinya adalah bicarakan semua yang Anda rasakan atau ingin tahu dari suami Anda. Daripada memendam perasaan atau menebak-nebak, lebih baik bicarakan dengan suami apa yang Anda khawatirkan.

Ingatkan kembali tentang masa-masa indah dulu

Kenang kembali tentang perjalanan kisah cinta Anda dengan pasangan. Ajak dia bicara santai dan ingatkan kembali padanya alasan mengapa dia jatuh cinta kepada dia dan sebaliknya.

Tak perlu saling menyalahkan

Hindari untuk saling menyalahkan, sebaliknya cari apa penyebabnya dan bersama-sama mencari jalan keluar.Saling intropeksi diri juga sangat penting.

Perbanyak waktu-waktu intim

Merengangnya hubungan seringkali karena berkurangnya waktu untuk kegiatan yang intim. Jadi perbanyaklah kegiatan yang bisa saling mendekatkan Anda berdua.

Cari bantuan

Jika sudah tidak bisa menanganinya sendiri, cari pertolongan orang ketiga. Bicara ke teman, orang tua, saudara atau seorang konselor pernikahan, ini akan lebih baik daripada memendam sendiri perasaan.[boldsky/mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2004945/pasangan-mulai-cuekcoba-cara-ini