Minggu, 16 Juni 2013

Pakai Teknik Makan Es Krim untuk Seks Oral yang Nyaman

Pakai Teknik Makan Es Krim untuk Seks Oral yang Nyaman

cleanlaser.de

Liputan6.com, Oral seks merupakan cara yang baik untuk membangun suasana yang sempurna untuk saling merangsang satu sama lain. Oral seks dianggap sesuatu yang menyenangkan, erotis dan mampu membuat orang orgasme dengan cepat.

Anda dapat menggunakan tangan, lidah, mulut dan jari untuk merangsang pasangan Anda secara seksual. Pada dasarnya, seks oral adalah seni, atau lebih tepatnya keterampilan bermain dengan alat kelamin pasangan Anda.

Agar wanita dapat menguasai oral seks dengan sempurna, terlebih dulu wanita harus tahu tips cerdas apa saja yang wajib dipelajarinya.

Salah satunya adalah dengan menggunakan teknik cone.

Seperti dilansir indiansutras, Minggu (16/6/2013), teknik cone adalah teknik yang sering Anda gunakan ketika sedang asyik menyantap es krim kegemaran Anda.

Cara Anda makan es krim akan membantu seorang wanita untuk menikmati benar oral seks tersebut. Caranya, jilatlah dari dasar ke ujung penis pasangan Anda.

Gunakan teknik cone (kerucut), dan pastikan Anda tidak meninggalkan setiap tempat dengan tekunci.

Setelah itu, jangan lupa untuk berciuman. Karena dengan begitu, Anda berdua akan merasa nyaman dalam melakukan hubungan seks tersebut. Pastikan Anda melakukannya setiap waktu.

Jika suami Anda suka yang berbau liar, tampilkan ekspresi nakal dan seperti orang sedang membuang kotoran kepadanya. Jika memungkinkan, gigit bibirnya dengan lembut menggunakan gigi Anda.

(Adt/Igw)

Source : http://health.liputan6.com/read/614176/pakai-teknik-makan-es-krim-untuk-seks-oral-yang-nyaman