Kamis, 13 Juni 2013

Pakai Kacamata Ini Bikin Muka 'Jelek' Jadi Menarik

INILAH.COM,Jakarta - Kacamata selain sebagai alat bantu untuk melihat, juga dapat digunakan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan Anda.

Koleksi autumn/winter 2013 kacamata yang akan diluncurkan oleh Karl Lagerfeld tak hanya diperuntukkan bagi pemilik wajah cantik melainkan digunakan untuk membuat menarik mereka yang memiliki wajah 'jelek'.

Dilansir Dailymail, kacamata rancangan Karl ini terdiri dari sunglasses dan kacamata untuk yang bermata minus atau plus. Bingkai sunglasses berbentuk bulat untuk wanita dan kotak untuk pria.

Sedangkan kacamata minusnya baik untuk pria maupun wanita berbentuk kotak. Koleksi kacamata karya Karl ini diperkirakan dijual dengan harga 125 atau sekitar Rp1,9 juta.

"Karyaku ini membuat wajah jelek jadi lebih menarik, wajah cantik menjadi lebih cantik," katanya.

Video iklan koleksi kacamata terbaru Karl ini dibintangi sepasang model Jon K dan Saskia de Brauw. Video iklan tersebut dibuat sendiri oleh sang desainer yang memang dikenal jago menyutradarai.

Bagi Karl, merancang kacamata bukan hanya sekadar sebuah pekerjaan. Sebagai seorang pemakai kacamata, dia sangat sadar tidak mudah menemukan kacamata yang pas dengan wajah.

"Aku memakai kacamata sepanjang waktu jadi ini seperti menjual jiwaku," ucap desainer kelahiran Jerman yang tak pernah lepas dari kacamata hitamnya itu. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1999164/pakai-kacamata-ini-bikin-muka-jelek-jadi-menarik