Rabu, 12 Juni 2013

Ngemil Cokelat Bikin Stamina On Fire Terus

OKEHEALTH | DETAIL HEALTH UPDATE
Qalbinur Nawawi - Okezone
Rabu, 12 Juni 2013 18:17 wib

detail berita

Cokelat (foto: CNN)

STAMINA stabil dibutuhkan untuk menunjang aktivitas harian, terutama saat kondisi pancaroba. Anda perlu menjalani kebiasaan kecil sehat agar resiko sakit dapat dihindari.
 
Ya, hanya bermodalkan kebiasaan-kebiasaan kecil stamina pun bisa terus on fire, semisal saja Anda mencoba ngemil cokelat disela rutinitas. Seperti yang diketahui cokelat memiliki kandungan magnesium dan zat besi yang tinggi, hingga dapat meningkatkan tingkat energi dalam tubuh.
 
Tak hanya sebatas itu, sebenarnya masih ada kebiasaan kecil lainnya yang membuat stamina stabil sepanjang hari. Nggak percaya?
 
Berikut ini ada kebiasaan-kebiasaan kecil namun berdampak besar bagi stamina Anda, diantara sebagai berikut, seperti dilansir Magforwoman:
 
Meminum teh jahe
 
Meminum teh jahe di waktu senggang saat berkerja atau rutinitas Anda bisa membuat Anda selalu energi. Hal ini karena teh jahe kaya akan antioksidan dan nutrisi.
 
Mengonsumsi telur saat sarapan
 
Kaya zat besi dan protein, telur akan membuat Anda energik sepanjang hari. Lain itu, dengan jumlah kolin yang tinggi, telur juga meningkatkan fungsi otak Anda
 
Mengonsumsi sayur sawi
 
Sayur sawi memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi. Maka bagi siapa saja yang mengonsumsi sayur sawi, tingkat energinya pasti akan ditingkatkan lagi, alhasil stamina Anda bisa stabil. Lain itu juga memiliki kandungan kalsium, yang bermanfaat untuk aktivitas fisik Anda.
 
Mengonsumsi quinoa
 
Dengan persentase yang tinggi kandungan karbohidrat kompleks dan protein, mengonsumsi quinoa (biji-bijian) akan membuat Anda terus berenergik dan kenyang untuk waktu yang lama.
 
(uky)
  • Konsumsi Air Kelapa Agar Terus Bugar
  • Pisang Dongkrak Energi di Musim Pancaroba
  • Mengatur Makan Diabetisi Selama Puasa
  • Belajar dari Kelelahan Taufik Kiemas
  • Waspada Benjolan di Leher Anda

Source : http://health.okezone.com/read/2013/06/12/482/820988/ngemil-cokelat-bikin-stamina-on-fire-terus