Selasa, 11 Juni 2013

Model Rambut Ini Bikin Pria 'Bergairah'

INILAH.COM,Jakarta - Tak hanya wanita, pria pun sering memperhatikan tatanan rambut wanita. Mereka memiliki kriteria tersendiri tentang rambut wanita yang yang dapat menarik perhatiannya.

Dilansir People, berikut beberapa variasi model rambut wanita yang bisa bikin pria langsung 'bergairah'...

Kuncir kuda

Tatanan ini juga mampu memerlihatkan tampilan yang berbeda. Selain fresh, Anda juga terlihat lebih muda. Akan lebih baik jika Anda menguncir rambut lebih rendah. Jangan lupa sematkan aksesori atau pun pita.

Keriting berombak

Tatanan rambut wavy curls atau keriting berombak juga sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Selain mampu memerlihatkan tampilan yang elegan, Anda juga mudah membuatnya.

Cukup gunakan produk styling seperti krim rambut, gel atau spray pada rambut yang basah. lalu keringkan dan tarik keatas dengan hair diffuser. Buatlah tekstur dari rambut bagian depan, lalu sisir dengan jari Anda hingga membuat bentuk yang diinginkan.

Blow acak

Rambut seperti ini dimiliki oleh Megan Fox, artis pujaan hampir seluruh pria. Ingin seperti dia? Cukup oleskan krim pelembut kepada rambut yang lembab. Kemudian blow dengan menggunakan sikat berujung bulat, dengan gerakan dari bawah ke atas.

Tekan bagian atas rambut Anda dan arahkan bagian yang mencuat ke bawah. Setelah kering, lembabkan dengan menggunakan spray untuk meluruskan rambut. Catok rambut-rambut halus Anda agar rapi. Jangan lupa untuk menambahkan setetes serum pengilap agar penampilan Anda menjadi seperti superstar dengan rambut berkilaunya.

Rambut lurus

"Rambut yang terlihat sehat mencerminkan kondisi yang prima menunjukkan bahwa Anda memiliki diet yang seimbang serta kondisi yang sehat, dan ini merupakan ciri pasangan yang ideal," tutur Helen Fisher PhD, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Untuk mendapatkan tatanan seperti Anna Faris ini, Anda cukup menggunakan serum pelurus silikon pada rambut yang lembab sebelum diblow. Gunakan sebanyak 4-6 kali tergantung seberapa tebal rambut Anda. Kemudian sisir sekali dengan sikat bulat dan gunakan blow-dryer. Sempurnakan dengan spray untuk membuat rambut Anda berkilau.

Pretty Pixie

Ingin mempesona pria seperti Ginnifer Goodwin? Cukup tata rambut Anda dengan model pretty pixie. Caranya gunakan styling penambah volume rambut, dan gunakan sikat untuk memblow rambut. Agar tahan lama gunakan wax yang dioleskan mulai akar hingga ujung rambut. Kemudian jepit rambut di dekat telinga Anda menggunakan jepit rambut.

Bad girl bump

Pria mana yang tidak terpesona melihat Hilary Duff dengan tatanan rambut bad girl bumpnya? Anda cukup tarik rambut bagian depan kening ke atas dan ikat seperti ikatan ekor kuda kecil.

Kemudian buat lingkaran dari ujung ikatan, dan dorong rambut ke depan untuk mendapatkan volume rambut. Jangan lupa untuk menambahkan jepit rambut agar ikatan tetap terjaga. Kumpulkan rambut yang tersisa, dan bentuklah cepolan, kemudian semprotkan spray untuk sentuhan terakhir.

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1998199/model-rambut-ini-bikin-pria-bergairah