Jumat, 14 Juni 2013

Menjelajah Antartika dari Perspektif Penguin

INILAH.COM, Jakarta- Ingin melihat sekaligus merasakan kehidupa penguin dari jarak dekat? Inilah yang ingin diwujudkan Empire of The Penguin, sebuah wahana baru dari SeaWorld Orlando.

Sebelumnya, penguin hanya bisa dilihat melalui kaca tebal karena faktanya mereka membutuhkan perlakukan yang khusus dan tentunya mereka butuh privasi.

Namun aturan itu sepertinya tidak berlaku bagi SeaWorld di Orlando. Mereka ingin habitat yang lebih baik dan lebih lagi koneksi mendalam bagi masyarakat untuk memahami realitas Antartika yang selama ini hanya bisa diketahu dari dokumenter David Attenborouhg.

Empire of Penguin, kerajaan seluas lebih dari empat hektar memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi kehidupan penguin yang seluas-luasanya dengan kendaraan tanpa rel.

Seperti dilansir dari dailymail, yang menarik adalah mengikuti aktivitas penguin betina, Puck dalam mengalahkan keagungan sekaligus bahaya Antartika.

Sepanjang perjalanan, dia penuh keberanian menghadapi bahayanya badai salju yang para pengunjung tak kuat merasakan dinginnya. Ia juga harus berusaha menyelamatkan diri dari ancaman singat laut yang lapar. Namun Puck juga membawa pengunjung menikmati keindahan es dalam gua dan warna pelanginya yang indah.

Perjalanan kemudian beralih ke kehidupan nyata yang 250 penguin bisa Anda lihat tepat di depan mata Anda.

Itu benar-benar mempesona saat Anda mengalami dunia Artatika dari perspektif penguin, lengkap dengan suara kokoknya yang parau dan cara komunikasi mereka memanggil koloninya. Samar-samar bau amis mereka juga bisa Anda rasakan. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1999831/menjelajah-antartika-dari-perspektif-penguin