Selasa, 11 Juni 2013

Menikmati Suasana Jimbaran dengan Gaya Berbeda

INILAH.COM,Jakarta - Tenang dan Bahagia. Itulah kesan pertama yang bisa Anda rasakan saat memasuki sebuah hotel mewah di kawasan Jimbaran Bali.

Adalah Hotel Jimbaran Bali yang memberikan suasana berbeda saat Anda dan keluarga saat memasuki lobi hotel karena adanya pemandangan mata yang menyejukkan mata.

Tak hanya itu, di sebelah kiri lobi terdapat Latitude 8, sebuah bar yang memungkinkan Anda untuk memesan cocktail sambil menunggu proses pemesanan kamar.

Tak hanya itu, Anda pun bisa menikmati minuman tersebut sambil duduk di kursi-kursi unik yang memenuhi area lobi.

Bukan hanya pemandangan luas ke suasana hotel secara keseluruhan, Anda pun bisa melihat berbagai karya seni yang dipajang pada dinding hotel. Karya-karya kotemporer tersebut sengaja didekatkan pada Anda.

Ya, selain hendak memanjakan waktu berlibur Anda, tempat ini juga hendak menghadirkan pengalaman menikmati sebuah karya seni kepada setiap tamunya.

Menariknya, semua itu dikemas menjadi sesuatu yang fun. Kamar yang ada di hotel ini pun terbilang khas. Setiap kamarnya memiliki warna cat dinding yang berbeda dengan interior yang ada didalamnya memiliki desain modern yang menarik.

Nah, bila menginap disini, disarankan untuk memesan fasilitas kamar lagon view dengan area kolam renang yang nampak atraktif. Menjelang sunset, nikmatilah fasilitas sunset tapas di area Smoqee Lounge & Sky Bar dan rasakan suasana yang begitu memesona.

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1998290/menikmati-suasana-jimbaran-dengan-gaya-berbeda