Sabtu, 15 Juni 2013

Membaca Keinginan Seks Pria Pemalu dari Gerak-gerik di Ranjang

Membaca Keinginan Seks Pria Pemalu dari Gerak-gerik di Ranjang

Liputan6.com, New York : Sejumlah pria malu terang-terangan mengungkapan keinginannya di ranjang ketika waktu bercinta tiba, namun ada yang secara terbuka mengakui ia suka dengan yang aneh-aneh. Jika Anda menemukan suami Anda sulit ditebak, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar ia juga bisa bahagia.

Sebenarnya wanita tak akan sulit membaca keinginan pria dari gerak-geriknya di ranjang selama bercinta. Berikut beberapa panduan singkat untuk membantu wanita yang suaminya suka malu-malu kucing seperti dikutip askdanandjennifer, Jumat (14/6/2013):

1. Selama seks dia suka wanitanya di atas

Ketika pria menyukai wanitanya berada di atas kemungkinan besar pria Anda penurut. Ketika wanita di atas dialah yang memegang kendali untuk perpindahan gerakan dan dorongan penisnya. Wanita juga dalam posisi dominan dibanding pria, yang membuatnya terlihat sebagai orang yang bertanggung jawab.

Pria yang suka didominasi menemukan wanitanya seksi dengan rasa percaya dirinya di ranjang dan memintanya melakukan sedikit gerakan.

2. Selama seks pria ingin di atas

Seorang pria yang suka berada di atas lebih dominan dibandingkan pria yang suka di bawah. Seorang pria yang ada di atas secara tradisional orang yang dominan dalam hubungan. Dia bisa mengendalikan situasi, mengontrol beberapa gerakan, dan mengontrol dorongan penis.

Wanita pertimbangkan untuk sedikit berbicara kotor saat berhubungan seks agar merasa lebih sebagai seorang pria. Pria yang dominan menjadi terangsang ketika wanita memenuhi fantasinya.

Buatlah seks lebih bergairah saat dia ada di atas Anda dan menemukan kalau ia jauh lebih bahagia.

3. Dia mendesak untuk melakukan doggy style setiap waktu

Posisi ini membuat wanita tak bisa melihat pasangannya. Doggy style merupakan salah satu posisi seks yang hebat bagi perempuan karena menempatkan Mr P tepat di sudut yang unik di Miss V.

Namun, jika pria terus-menerus melakukan gaya doggy style, dia mungkin tidak ingin lebih dekat dengan Anda.

Doggy style merupakan posisi yang tak memungkinkan mendapatkan gairah atau keintiman. Jika pria Anda selalu berusaha melakukan posisi ini, pertimbangkan kembali alasan dia memilih Anda.

4. Dia tersinggung ketika Anda tak orgasme

Ini bisa menjadi hambatan nyata dalam hubungan. Seorang pria yang tersinggung ketika wanita tak mencapai klimaks bisa membuatnya kesal dan menyebabkan Anda berpura-pura orgasme.

Anda seharusnya tak berpura-pura orgasme dengan pasangan Anda demi membuatnya bahagia.

Pria yang mudah tersinggung ketika Anda tak mencapai puncak kenikmatan saat bersamanya biasanya memiliki rasa percaya diri yang rendah. Alasan dia tersinggung karena kenyataan tak bisa mencapai klimaks hanya untuk menjelaskan kurangnya rasa percaya diri.

Pria seperti ini sulit memahami mengapa Anda tak bisa mencapai kenikmatan dengannya. Beritahu kepadanya kalau Anda bahagia dengan kehidupan seks Anda. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk membantunya melalui rasa kurang percaya diri.

5. Dia tak memberikan oral seks

Ada banyak alasan pria tak akan memberikan wanita seks oral. Alasan pertama adalah wanita kurang menjaga kebersihan vaginanya. Padahal, itu tak berlaku pada semua wanita.

Alasan kedua, seorang pria tidak akan memberikan wanitanya seks oral karena dia egosi. Dia hanya ingin menerimanya dan tak peduli dengan wanitanya. Dan alasan terakhir, dia tak memikirkan kesenangan wanita ketika pria melakukannya.

Katakan padanya kalau Anda menyukai ketika suami Anda memberikan seks oral dan Anda akan mendapatkan kesenangan lebih banyak lagi.

(Mel/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/613044/membaca-keinginan-seks-pria-pemalu-dari-gerak-gerik-di-ranjang