Kamis, 13 Juni 2013

Lewat Pikiran, Payudara Bisa Dibesarkan

INILAH.COM, Jakarta - Demi mendapatkan payudara besar, wanita tak harus melakukan operasi pasang implan. Hanya dengan pikiran, wanita bisa mendapatkan aset berharganya itu bertambah besar.

Adalah Zack Polanski, seorang hypnotherapist,yang mengaku bisa meningkatkan ukuran payudara wanita hanya dengan menggunakan pikirannya saja.

"Ini merupakan pendekatan sangat baru. Tapi aku bisa melihat itu menjadi populer sangat cepat, karena begitu aman dan jauh lebih murah daripada operasi payudara. Secara teori, itu bisa bekerja pada area lain dari tubuh," kata Zack, seperti dilansir dari thesun.

Zack mengatakan, hipnosis pada dasarnya adalah melibatkan perhatian orang itu dan menggerakannya dari satu tempat ke tempat lainnya.

"Orang-orang berpikir berbeda ketika mereka sepenuhnya sadar dan mencoba untuk berpikir tentang sesuatu, dibandingkan dengan saat-saat ketika mereka tidak sadar dan berjalan secara otomatis," kata Zack.

"Misalnya, terakhir kali Anda asyik dalam sebuah buku atau acara TV dan tidak mendengar seseorang mengatakan nama Anda. Saat itu, Anda berada di bawah suatu bentuk hipnosis," jelasnya.

Jadi bagaimana ini akan mengubah ukuran payudara atau bagian tubuh lainnya?

Citra tubuh kita adalah ada di dalam otak kita, ia akan bekerjasama untuk memvisualisasikan ukuran payudara yang ideal. Zack mengaku ia bisa mengubah pikiran ini dan meminta pikiran bawah sadar untuk meningkatkan ukuran payudara sehingga cocok dengan citra tubuh yang baru.

Pikiran bawah sadar juga mengontrol fungsi tubuh kita, kata Zack. Jadi dia akan berbicara ke bagian otak yang mengontrol pelepasan hormon pertumbuhan yang diperlukan untuk pembesaran payudara, serta merangsang pertumbuhan jaringan dan aliran darah ke daerah itu.

Zack mengacu pada sebuah penelitian di Universitas Manchester. Mereka membagi peserta menjadi dua kelompok.

Satu kelompok harus melakukan latihan fisik untuk mendapatkan pertumbuhan otot, sementara kelompok lain cukup memvisualisasikan pertumbuhan otot.

Mereka menemukan bahwa kelompok yang hanya memvisualisasikan mengalami hingga 50 persen dari pertumbuhan otot, ini jumlah yang hampir sama dengan kelompok yang melakukan latihan fisik.

Zack memberi tips agar cara ini bisa dilakukan di rumah untuk memiliki ukuran payudara lebih besar hanya dengan memikirkannya.

1. Sesering mungkin untuk mevisualisasikan ukuran payudara yang lebih besar seperti yang diinginkan.

2. Ikuti naluri Anda - terutama untuk makanan.

Pikiaran bawah sadar Anda akan membimbing untuk mendapatkan makanan sehat, makan makanan tinggi energi untuk mempromosikan pertumbuhan jaringan.

Jika hal ini tidak terjadi, maka membuat usaha sadar untuk makan gandum utuh, buah segar, sayuran dan protein.

3. Praktikkan teknik pernapasan 7/11 setiap kali Anda merasa cemas atau marah.

Tarik napas melalui hidung selama tujuh hitungan, kemudian keluarkan melalui mulut Anda selama 11 hitungan.

Hal yang penting adalah untuk bernapas lebih lama untuk relaksasi optimal.

4. Bicara atau menulis ke bawah sadar Anda sebelum tidur.

Katakan apa yang ingin Anda fokuskan untuk malam ini, seperti mempromosikan pertumbuhan jaringan dan meningkatkan harga diri dan tingkat kepercayaan.

Banyak aktivitas terjadi selama kita tidur.

5. Lakukan gerakan untuk meningkatkan postur tubuh Anda.

Berjalanlah dengan kepala Anda lurus, bahu, punggung dan lengan santai di sisi Anda. Ini akan membantu Anda terlihat lebih tinggi dan lebih ramping, Juga akan memiliki dampak besar pada kepercayaan diri.

6 . Menulis buku harian

Tulis pikiran-pikiran dan bagaimana perasaan Anda tentang tubuh Anda sekarang dan yang paling penting, setelah memiliki payurdara yang besar apa yang Anda rasakan. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1999424/lewat-pikiran-payudara-bisa-dibesarkan