Minggu, 16 Juni 2013

Layanan Khusus Bisa Nonton Peserta Big Brother Mandi `Polosan`

Layanan Khusus Bisa Nonton Peserta Big Brother Mandi `Polosan`

thesun.co.uk

Liputan6.com, Harare : Penonton setia reality show, Big Brother, kini dapat mendaftarkan diri ke sebuah layanan VIP, di mana nantinya penonton akan secara khusus dapat melihat para kontestan acara tersebut mandi dalam keadaan telanjang bulat.

Layanan yang disebut dengan 'private pass' ini akan dikenakan biaya sekitar 5 Poundsterling (Rp 77 ribu), dan para pelanggan akan disuguhkan dengan segala aktivitas housemates (sebutan untuk peserta Big Brother) di kamar mandi.

Minggu ini, pelanggan layanan VIP disuguhkan dengan adegan dua housemates Pokello Nare dan Cleo, yang sedang menanggalkan baju di kamar mandi. Dalam video itu, terlihat jelas Pokello (27), peserta dari Zimbabwe telihat benar-benar telanjang di dalam bak mandi.

Sedangkan Cleo (23), diperlihatkan sedang menggosok dirinya di kamar mandi, tanpa menggunakan bra, dan kedua buah dadanya pun terlihat dengan jelas.

Seperti dilansir The Sun, Minggu (16/6/2013), siapa pun Anda asalkan berusia di atas 18 tahun, dapat dengan mudah mendatar layanan BBVIP (Big Brother VIP) untuk menonton rekaman para housemats di kamar mandi selama satu jam penuh.

Big Brother Afrika menampilkan 28 orang kontestan dari 14 negara bagian Afrika, dan saat ini telah memasuki seri kedelapan.

(Adt/Igw)

Source : http://health.liputan6.com/read/614049/layanan-khusus-bisa-nonton-peserta-big-brother-mandi-polosan