Kamis, 06 Juni 2013

Latihan Yoga Bisa Bikin Teknik Bercinta Makin Hebat

Latihan Yoga Bisa Bikin Teknik Bercinta Makin Hebat

(mybergen.com)

Liputan6.com, Jakarta : Berlatih yoga, terutama asana (olah postur) dapat membuat tubuh sehat dan tak mudah sakit. Hubungannya dengan teknik bercinta yakni aktivitas rutin melakukan yoga.

Seperti dikatakan instruktur yoga dan penulis, Erikar lebang dalam bukunya 'Mitos dan Fakta Olahraga dan yoga', ia menuliskan bahwa dengan yoga Anda bisa menjadi lebih 'sadar' dan memegang peranan dalam menguasai diri (tindakan,ucapan dan pikiran).

"Sebagai individu, Anda mampu menempatkan diri secara tepat di saat sekarang. Artinya, fokus terhadap apa yang terjadi di sekitar dan tidak mudah teralihkan oleh hal lain. Begitu pula saat bersama pasangan. Anda bisa menjadi sosok yang lebih menyenangkan dan dicintai,"tulisnya.

Menurut Erikar, biasanya hal tersebut yang dikaitkan dengan performa seks di ranjang. Alasan yang sama membuat munculnya anggapan bahwa orang yang rajin melakukan yoga memiliki stamina dan teknik bercinta yang hebat.

"Yang pasti, berlatih yoga turut melatih Anda untuk terbiasa merasakan berbagai sensasi yang timbul, untuk mengetahui apakah gerakan yang Anda lakukan sudah benar atau justru salah,"ungkapnya.

Kebiasaan ini yang membuat Anda mampu merasakan sesnsasi-sensasi dalam hubungan seksual, yang tidak mungkin dirasakan oleh orang lain.

"Hubungan seks yang bergairah dan memuaskan, adalah salah satu faktor yang akan membuat kehidupan cinta dengan pasangan semakin membahagiakan,"kata Erikar, seperti ditulis Kamis (6/6/2013).

Erikar menambahkan bahwa banyak riset membuktikan, orang yang rajin olahraga termasuk yoga, terlihat lebih segar dan menarik. Ini adalah sumber rasa percaya diri yang kuat. "Tak heran bila pasangan semakin sayang dan tak bisa berpaling dari Anda. Perasaan bahagia yang kita rasakan pun dapat memperkuat rasa cinta Anda". (Fit/Igw)

Source : http://health.liputan6.com/read/606035/latihan-yoga-bisa-bikin-teknik-bercinta-makin-hebat