Jumat, 14 Juni 2013

Lakukan Langkah Ini untuk Dapatkan Seks Oral yang Aman

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta, Ada banyak cara untuk membuat aktivitas bercinta semakin menyenangkan. Salah satunya adalah dengan melakukan seks oral. Tapi ingat, lakukanlah seks oral yang aman agar tidak memicu penyakit di kemudian hari.

Baru-baru ini beredar kabar aktor Michael Douglas mengalami kanker tenggorokan karena melakukan seks oral. Meski Michael kemudian membantah bahwa kanker tersebut didapatnya dari seks oral.

Kita tidak tahu apa yang membuat Michael terkena kanker tenggorokan, namun seks oral yang tidak aman bisa memicu kanker tenggorokan. Sebab kanker tenggorokan tidak hanya disebabkan oleh kebiasaan minum minuman beralkohol dan merokok saja.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan agar seks oral aman dilakukan, seperti dikutip dari Health India, Jumat (14/6/2013):

1. Pakailah Kondom

Kondom akan membuat seks oral bersama pasangan berlangsung aman, sebab istri yang melakukan seks oral pada suaminya tidak melakukan sentuhan langsung pada penis. Selain itu, dengan memakai kondom bisa mencegah penularan penyakit seksual.

2. Pakai Kondom yang Memiliki Rasa

Saat ini di pasaran banyak tersedia kondom dengan aneka rasa seperti cokelat, stroberi, durian, pisang, dan jeruk. Nah, rasa-rasa pada kondom ini akan membuat seks oral terasa lebih 'lezat'. Rasa favorit akan membuat Anda dan pasangan tidak malas memakai kondom.

3. Dental Dam atau Lateks Penutup Gigi

Dental dam adalah lembaran penutup gigi yang bisa pula dikenakan oleh perempuan di alat kelaminnya saat sang suami akan melakukan seks oral. Dental dam tidak akan merusak seks oral dan malah melindungi Anda dari efek samping kesehatan.

4. Tes Penyakit Menular Seksual

Agar semakin nyaman melakukan seks oral, sebaiknya Anda dan pasangan melakukan pengecekan apakah memiliki penyakit menular seksual. Pastikan Anda dan pasangan sama-sama sehat sehingga saat berhubungan intim, baik melalui seks oral atau lainnya tidak akan tertular penyakit seksual.

(vit/vit)

Source : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656114/s/2d49e1e5/l/0Lhealth0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C140C1930A210C22740A80A0C1390A0Clakukan0Elangkah0Eini0Euntuk0Edapatkan0Eseks0Eoral0Eyang0Eaman/story01.htm