Jumat, 07 Juni 2013

Kiat Hindari Tolakan Cinta Pria Idaman

Kiat Hindari Tolakan Cinta Pria Idaman

(orgellaonline.com)

Liputan6.com, New York : Wanita paling takut ditolak. Ini mungkin yang menjadi alasan, wanita ragu-ragu mengajak pria keluar (kencan). Tapi, Anda bisa menghindari ketakutan ditolak.

Kiat-kiat berikut bisa membuat Anda terhindar dari penolakan pria yang Anda suka seperti dikutip dari Magforwomen, Rabu (5/6/2013):

1. Hindari pura-pura

Ingatlah, pria tidak suka dengan yang palsu. Jadilah diri sendiri. Jangan berpura-pura menjadi gadis yang populer atau bertindak bukan seperti Anda seperti selalu punya uang padahal tak seperti itu. Jika Anda kutu buku, jadilah seperti itu. Tidak perlu malu dengan diri Anda.

2. Jangan berlebihan

Jangan berlebihan. Jika Anda benar-benar menyukainya, meski dengan gerakan kecil Anda bisa memberikan petunjuk kepadanya. Berperilaku normal ketika Anda berinteraksi dengannya. Siapa tahu ia yang mengajak Anda berkencan. Jika Anda berlebihan, dia mungkin saja malah menolak Anda.

3. Jangan membuatnya yang paling penting

Jika pria merasa dipentingkan, dia tak hanya membual ke pria lain tentang itu semua tapi ia juga bisa membuat emosi Anda menjadi bahan candaan. Pada akhirnya Anda ketika Anda meminta keluar bareng, ia bisa menolak Anda.

4. Mengesankan dia

Jika Anda menyukainya, buat dia terkesan. Ini adalah metode yang paling sederhana untuk menghindari penolakan.

Jika dia mulai menyukai Anda kembali dengan cara yang sama yang Anda lakukan, mungkin penolakan tak akan terjadi.

5. Merencanakan kencan kejutan

Rencanakan kencan kejutan untuk pria yang Anda sukai. Ketika melakukannya, pastikan kalau Anda merencanakan segala sesuatunya sesuai kesenangannya. Jika tidak, ia mungkin akan meninggalkan Anda.

(Mel/Abd)

http://health.liputan6.com/read/605255/kiat-hindari-tolakan-cinta-pria-idaman