Sabtu, 08 Juni 2013

Kepribadian Orang yang Lahir Juni, Periang dan Kreatif

Kepribadian Orang yang Lahir Juni, Periang dan Kreatif

Liputan6.com, Sifat setiap orang berbeda-beda. Bulan kelahiran diklaim bisa menentukan sifat, karakteristik, dan kebaikan seseorang. Anda yang kelahiran Juni, ada beberapa kualitas yang Anda miliki.

Seperti dikutip Magforwomen, Sabtu (8/6/2013), berbagi kualitas ini yang dimiliki Anda yang kelahiran Juni:

1. Komunikator yang baik

Orang yang lahir di bulan Juni adalah komunikator yang hebat. Ia bisa menang di situasi apapun dengan perkataan yang tertata. Keterampilan interpersonalnya juga membantunya cepat meningkat dalam organisasi.

2. Cerdas

Si kelahiran Juni bisa berpikir dengan kakinya dan selalu siap memberikan komentar yang cerdas.

3. Riang

Keceriaan kelahiran Juni bisa menular dan bisa menghibur orang yang jiwanya sedang muram. Si Juni memiliki semangat hidup dan tak membiarkan kejadian negatif menghentikannya menikmati kehidupan sepenuhnya.

4. Kreatif

Orang yang lahir Juni terkenal dengan imajinasinya yang indah. Orang yang lahir Juni bisa membuat cerita yang baik dalam sekejap atau mengajukan solusi yang paling unik.

5. Bisa beradaptasi

Kelahiran Juni bisa merasa sedang di rumah di manapun dia berada. Bahkan di perusahaan yang banyak orang yang tak mengasyikkan. Kemampuannya menyesuaikan diri dengan situasi apapun menjamin kelangsungan hidupnya meski dalam kondisi yang paling keras.

6. Rasa ingin tahu

Orang ini ingin tahu tentang yang tak diketahuinya dan selalu melihat ke depan untuk menjelajahi jalan baru dan pergi kemanapun yang belum pernah didatangi orang lain.

7. Pemikiran yang jelas

Kelahiran Juni pikirannya jelas tentang apa yang diinginkan dan secara gamblang menjelaskan apa yang ada di pikirannya.

(Mel/Igw)

Source : http://health.liputan6.com/read/607555/kepribadian-orang-yang-lahir-juni-periang-dan-kreatif