Sabtu, 01 Juni 2013

Kebiasaan Sederhana Bikin Tubuh Tetap Ideal

OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT
Helmi Ade Saputra - Okezone
Sabtu, 1 Juni 2013 21:27 wib

detail berita

Minum air putih agar tubuh tetap ramping (Foto: Google)

WANITA mana pun tentu menginginkan tubuh ideal agar tampak menarik. Demi mewujudkan hal tersebut, menerapkan gaya hidup sehat dalam keseharian jadi kuncinya.

Banyak orang ingin ramping tapi enggan berolahraga. Untuk menyiasatinya, Anda dapat menerapkan kebiasaan sederhana yang membuat bentu tubuh tetap terjaga dengan baik. Berikut paparannya, seperti dilansir Femalefirst.

Minum banyak air

Kita dianjurkan untuk minum dua liter air dalam sehari. Minum air putih akan membuat kita terlihat lebih sehat dan mencerahkan kulit dan menguras racun keluar dalam tubuh. Tidak hanya terlihat sehat namun Anda akan merasa lebih sehat juga.

Perhatikan porsi 

Sesuaikan porsi makanan di piring Anda dengan benar, kalau tidak, Anda bisa mengonsumsi lebih banyak kalori dari yang dibutuhkan.

Orang cenderung mengisi piring mereka dengan makanan sampai tinggi, sehingga terlalu banyak makanan yang dimakan. Kemudian, sekali Anda mulai merasa kenyang, berhentilah makan, karena ini adalah cara bagi tubuh Anda untuk memberitahu kalau makanan yang masuk sudah cukup. 

Sarapan pagi

Sarapan memberi Anda bahan bakar untuk menjalani aktivitas sehari-hari dan memberikan serat yang dibutuhkan untuk diet Anda. Selain itu, dengan sarapan di pagi hari akan menghentikan kebiasaan ngemil sepanjang hari Anda. (ind)

(tty)
  • Tetap Ramping Tanpa Diet? Ikuti Jurus Berikut
  • Diet Sukses, Perhatikan Asupan Diet Anda
  • Suplemen Minyak Ikan Bantu Sukseskan Diet
  • Awas, Diet Salah Sebabkan Serangan Insomnia
  • Alami Gangguan Tidur? Makan Pisang Saja

http://health.okezone.com/read/2013/06/01/486/816120/kebiasaan-sederhana-bikin-tubuh-tetap-ideal