Selasa, 18 Juni 2013

Kartun Miss V `Pink` Ajarkan Wanita Bermasturbasi

Kartun Miss V `Pink` Ajarkan Wanita Bermasturbasi

Liputan6.com, New York : Topik masturbasi jarang dibicarakan kaum wanita karena umumnya dilakukan pria. Mayoritas wanita yang melakukannya mungkin akan merahasiakannya karena masturbasi wanita dianggap tabu. Dan kini sebuah aplikasi Happy Playtime diciptakan untuk berbagi informasi tentang masturbasi pada wanita.

Aplikasi ini menggunakan maskot riang dengan gambar vagina kartun berwarna merah muda. Dengan adanya aplikasi tersebut wanita yang sebelumnya tak nyaman bisa bebas membahas `permainan solo` itu.

Desainer aplikasi Tina Gong meyakini, masturbasi pada wanita masih tabu sehingga Kaum Hawa merasa kurang nyaman dengan pengalaman seksualnya sendiri. Untuk itulah, Gong menciptakan vagina kartun itu agar wanita bisa belajar menyenangkan dibandingkan menggunakan grafis ilmiah sehingga lebih dekat dengan kehidupan nyata.

Di aplikasi tersebut Happy akan menjelaskan bagaimana cara merangsang diri sendiri serta bagian mana yang disentuh. Sehingga dengan aplikasi tersebut, penggunanya tahu cara masturbasi yang benar. Dalam infografi dari Happy Playtime menunjukkan bahwa 46,6 persen wanita yang masturbasi setidaknya sekali dalam sebulan.

Seperti dikutip Jezebel, Selasa (18/6/2013), aplikasi ini bisa melakukan keajaiban untuk mendobrak stigma seputar seksualitas perempuan.

Menurut Gong, dengan aplikasi ini orang bisa belajar menyenangkan dirinya dengan mempelajari teknik dan fakta yang ada. Masturbasi menjadi lebih mudah dibicarakan jika menggunakan gambar kartun meski saat membicarakannya harus sedikit lebih dewasa. Dengan gambar kartun itu juga ingin ditunjukkan kalau masturbasi itu menyenangkan karena kartun lebih menyenangkan.

(Mel/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/615823/kartun-miss-v-pink-ajarkan-wanita-bermasturbasi