Selasa, 18 Juni 2013

Intip Latihan `Superman` Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal

Intip Latihan `Superman` Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal

Liputan6.com, London : Aktor tampan asal Inggris, Henry Cavill, telah memberikan penampilan terbaiknya dalam film terbaru yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu sebagai sang super hero di film terbarunya, Man of Steel.

Semua orang yang menyaksikan film garapan Zack Snyder tersebut, dibuat terkagum karena akting seorang Henry yang tak perlu diragukan lagi.

Tapi, tak banyak yang mengetahui, kalau sebelum melakukan syuting film tersebut, Henry latihan ekstra untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih proporsional lagi, dan membuatnya agar selalu tampak bugar.

Seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (18/6/2013), Henry memperlihatkan kepada seluruh masyarakat di Inggris, latihan apa saja yang dia lakukan demi mendapatkan hasil yang maksimal melalui sebuah video.

Dalam video tersebut, tampak Henry menanggalkan kemejanya untuk memperlihatkan otot kekarnya, dan terlihat dengan mudah mengangkat beban yang ada di tempat latihan tersebut.

Demi mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi, Henry menyewa seorang personal trainer (PT) yang siap membantunya membentuk tubuhnya lebih proporsional, Mark Twight.

"Mark mungkin salah satu orang yang paling luar biasa yang pernah saya temui," kata Henry menilai PT-nya tersebut.

Menurut Henry, Mark adalah sosok yang mengerti apa yang sedang dialaminya. Dan Henry menilai, Mark adalah sosok PT yang sangat baik, dan mampu melatihnya mendapatkan bentuk yang lebih sempurna lagi.

1. Henry sedang berdiskusi dengan personal trainer-nya, Mark Twight

2. Henry sedang latihan angkat beban

3. Untuk melatih otot bahunya, Henry melakukan latihan yang disebut overhead dumbbell press

4. Henry tampak menggendong karung di pundak sebelah kanan

5. Menakjubkan! Henry sedang melakukan latihan yang disebut dead lift dengan beban lebih dari 20 kg

6. Makin besar beban yang diangkat, makin besar pula otot yang terbentuk (letihan overhead dumbbell press).

(Adt/Abd)

Source : http://health.liputan6.com/read/615683/intip-latihan-superman-dapatkan-bentuk-tubuh-ideal