Senin, 17 Juni 2013

Inilah Empat Tip Alami Dongkrak Libido Anda

HASRAT seksual yang selalu stabil merupakan salah satu penunjang romantisme pasangan. Sayangnya, tuntutan deadline dan banyak tanggung jawab perkerjaan sering membuat hasrat seksual seseorang menurun.  
Karenanya, penting untuk mengetahui cara meningkatkan hasrat seksual agar tak membuat celah keharmonisan Anda.
 
Namun bila Anda mengalami hal demikian, tak perlu cemas. Pasalnya banyak cara alami yang dapat Anda lakukan untuk mendongkrak hasrat seksual. Mau tahu?
Berikut empat cara alami tingkatkan hasrat seksual Anda, seperti yang dikutip oleh Mercola:
 
Aktif secara fisik
 
Penelitian telah menunjukkan bahwa pria yang terlibat dalam aktivitas fisik secara teratur menurunkan risiko mereka mengalami disfungsi seksual.
 
Mengoptimalkan asupan macronutrients
 
Mengoptimalkan asupan macronutrients ( lemak, protein dan karbohidrat) yang cukup dapat membantu meningkatkan aspek kesehatan Anda. Hal ini karena bila Anda mengonsumsi makanan yang dibutuhkan tubuh, secara tak langusng akan memperbaiki setiap aspek kesehatan Anda.
 
Mengoptimalkan asupan vitamin D
 
Penelitian telah menunjukan bahwa memiliki asupan vitamin D yang cukup dalam tubuh, dapat meningkatkan sperma Anda dari segi kualitas dan kuantitas. Tentu ini baik untuk kehidupan seks Anda. Selain itu, untuk dapat hasil yang maksimal Anda dapat mengonsumsi asupan vitamin D seperti susu, ikan, keju, kuning telur, yogurt, ikan tuna, ataupun mengonsumsi suplemen.
 
 
Mengoptimalkan kolin dan vitamin B5
 
Neurotransmitter yang memunculkan hasrat seksual, baik pada pria maupun wanita, ialah asetilkolin (ACH). Bila seseorang memiliki terlalu sedikit ACH, aktivitas seksual pasti menurun. Namun tak pelu cemas bila Anda suka mengalaminya, salah satu cara yang aman dan efektif meningkatkan tingkat ACH dalam tubuh ialah mengonsumsi suplemen kolin (1.000-3.000 mg) dan vitamin B5 (500-1,500 mg).
(tty)

Source : http://health.okezone.com/read/2013/06/16/485/822776/inilah-empat-tip-alami-dongkrak-libido-anda