Selasa, 25 Juni 2013

Ini Seks Oral yang Aman Bagi Wanita dan Memuaskan Bagi Pria

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta, Untuk mewarnai kehidupan seks Anda dan pasangan, seringkali dilakukan seks oral sebagai variasi dalam berhubungan ranjang. Khususnya bagi pria, sebagian besar dari mereka tidak akan menolak jika si pasangan ingin memberi seks oral. Lalu bagaimana seks oral yang bisa membuat pria merasa puas dan juga aman bagi si wanitanya?

Berikut beberapa tips yang dikutip dari iDiva, Senin (24/6/2013) agar seks oral berlangsung aman bagi wanita dan memuaskan bagi pria:

1. Gunakan Kondom yang Memiliki Rasa
Tanpa kondom, seks oral memang terasa lebih menyenangkan bagi pria. Tapi ingat, utamakan kesehatan. Nah, untuk menghindari penularan penyakit seksual, maka pakailah kondom yang memiliki rasa agar seks oral terasa lebih 'lezat'.

2. Padukan Lidah dan Tangan
Ingatlah bahwa Anda memberi seks oral di seluruh bagian Mr P-nya. Sembari memberi suami seks oral, gunakan juga tangan dan lidah Anda untuk menyentuh bagian testisnya atau bagian tubuhnya yang lain agar ia merasa lebih nikmat.

3. Oleskan beberapa bahan makanan pada Mr P-nya
Mengkombinasikan seks dan makanan akan menjadi sesuatu yang sangat mengagumkan. Oleskan bahan makanan yang sudah pasti aman bagi Mr P-nya seperti sirop, madu, saus coklat, atau krim. Melihat Anda menjilat cairan-cairan itu di penisnya, akan membuat dia makin tergila-gila pada Anda.

4. Kontak Mata
Tetap lakukan kontak mata dengan suami ketika Anda sibuk dengan 'pekerjaan' Anda. Pria sangat senang jika si wanita melakukan kontak mata dengannya ketika sedang memberi seks oral untuk dia.

5. Tunjukkan Gairah
Tunjukkan bahwa Anda benar-benar bergairah saat memberi seks oral pada suami. Pria tidak terlalu mementingkan bagaimana mekanisme Anda melakukan seks oral. Ia hanya memperhatikan bahwa Anda menikmati seks oral itu layaknya dia menikmatinya. Kecepatan, ritme, dan intensitas Anda dalam memberinya seks oral menjadi bagian penting di sini.

6. Kondisi Lidah Basah
Jika Anda tak menggunakan pelumas, pastikan lidah Anda benar-benar basah. Salah satu cara sebelum memberinya seks oral, jilatlah terlebih dulu testis dan bagian pangkal Mr P-nya.

7. Persiapkan Diri Anda
Kebanyakan wanita langsung tersedak saat melakukan seks oral. Cara agar terhindar dari tersedak yaitu pusatkan pikiran Anda, katakan pada diri sendiri bahwa Anda tidak akan tersedak. Setelah itu lakukan perlahan-lahan, dan mulailah memberi suami seks oral dengan cara yang lembut.

8. Posisi 69
Posisi 69 adalah win-win solution untuk suami istri yang akan melakukan seks oral. Rangsangan yang diberikan secara bersamaan akan lebih terasa luar biasa saat Anda dan pasangan saling melakukan seks oral.

9. Cairan Pemutih Gigi
Selain sebagai anti-depresan, membuat gigi bersinar, dan meningkatkan kualitas tidur Anda, menggunakan cairan pemutih gigi bisa jadi cara yang ampuh untuk mengakhiri sesi seks oral Anda.

(vta/vta)

Source : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656114/s/2db713da/l/0Lhealth0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C240C1959410C22829560C1390A0Cini0Eseks0Eoral0Eyang0Eaman0Ebagi0Ewanita0Edan0Ememuaskan0Ebagi0Epria/story01.htm