Sabtu, 22 Juni 2013

Ini Alasan Lucu Mengapa Membuat Kita Menguap

INILAH.COM, Jakarta- Meski tak membahayakan, menguap bisa menjadi sesuatu yang menganggu. Bukan hanya pertanda kantuk, menguap bisa juga disebabkan karena lelah dan kurang oksigen.

Namun beberapa hal yang tak biasa atau terkesan lucu bisa menjadi pemicu untuk menguap.

Apa saja, ini sejumlah alasan lucu yang membuat kita menguap, seperti dilansir dari boldsky.

Mata rantai

Bisa dikatakan menguap itu penyakit menular. Ini seperti sebuah mata rantai, kita menguap karena melihat seseorang menguap, bahkan ketika orang itu tidak kita kenal.

Teman Anda

Ketika melihat teman yang sedang lelah atau capek ada di hadapan kita, tubuh menjadi tidak mampu menahan godaan untuk tidak menguap lebar.

Membaca

Sementara kita membaca dan menemukan deskripsi atau beberapa hal yang mengkaitkan dengan menguap, kita secara tak sadar juga pasti akan menguap. Khususnya tentang artikel menguap. Benar seperti tulisan ini.

Kuliah yang membosankan

Kuliah yang membosankan sudah bisa membuat kita menguap dalam waktu 15 menit setelah mengikuti kuliah itu. Hal ini karena rasa bosan, mengantuk dan lesu yang mendera.

Rapat

Sebuah pertemuan yang serius pasti selalu bisa membuat kita menguap.

Acara di televisi

Bahkan ketika acara yang kita tonton menampilkan orang sedang menguap pasti kita juga akan ikut menguap. Seperti yang sudah dibicarakan di awal, menguap itu bagai penyakit menular. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2002521/ini-alasan-lucu-mengapa-membuat-kita-menguap