Minggu, 16 Juni 2013

Ingin Selalu Tampil Trendi?

INILAH.COM,Jakarta - Tampil trendi dan menarik perhatian banyak orang dalam berbusana menjadi impian setiap wanita. Tak jarang, berbagai item fesyen rela digunakannya.

Dilansir Fashionista, berikut beberapa item fesyen penunjang penampilan kaum perempuan agar terlihat lebih trendi...

Celana 'non denim'

Koleksi celana non denim tak selamanya mewakili gaya kasual melainkan juga menampilkan gaya America yang modern. Pilihan warna yang hadir beragam, memadukan sisi klasik non denim dengan gaya modern masyarakat urban untuk mendapatkan penampilan yang lebih trendi.

Clutch kotak

Singkirkan semua clutch lama Anda, clutch bag yang terlihat seperti kotak adalah apa yang Anda butuhkan untuk dibawa kemana-mana tahun ini.

Sepatu boot

Boots atau bot adalah model sepatu yang notabene merupakan sesuatu yang tidak lazim dipakai dalam dunia busana, kini mulai digemari para fashionista.

Sepatu boots yang Anda pilih menunjukkan seperti apa selera juga gaya penampilan Anda. Lebih senang bergaya kasual, feminin, tampil berani dengan warna cerah atau motif yang menonjolkan bagian kaki Anda.

Tak hanya itu, dengan gesper adalah sesuatu yang harus diperhatikan tahun ini. Anda juga mungkin mulai melirikkan mata pada gladiator heels, yang tingginya mulai dari pergelangan kaki hingga lutut Anda. Pilih yang menurut Anda paling nyaman.

Vest atau rompi

Vest atau rompi adalah sala satu busana pelengkap yang sangat menarik untuk digunakan oleh orang-orang. Perkembangan mode saat ini menjadikan vest yang dahulu hanya dikenakan oleh pria bisa digunakan oleh wanita juga. Desain yang menarik dan terkesan feminim akan bisa menjadikan para wanita lebih seksi.

Aksesoris

Ikat pinggang merupakan salah satu aksesoris yang bisa membuat tampilan Anda terlihat lebih bergaya. Anda juga bisa menggunakan ikat panggung ketika memakai pakaian kasual, pakaian formal dan juga dengan pakaian pesta.

Tak hanya itu, pemakaian kalung juga akan membuat penampilan Anda terlihat chic dan stylish. Bahkan, kalung juga bisa menjadi aksesori yang memperkuat penampilan Anda.

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2000286/ingin-selalu-tampil-trendi