Selasa, 25 Juni 2013

Ingin Bibir Cerah Merona, Coba Cara Ini

INILAH.COM, Jakarta- Tak dipungkiri bibir menimbulkan sex appeal bagi lawan jenis. Ini juga membuat penampilan lebih percaya diri jika mereka dirawat secara benar dan sehat.

Beberapa tips sederhana ini bisa membantu Anda mendapatkan bibir yang sehat dan menggairahkan. Seperti diulas dari boldsky.

Susu krim

Setelah bibir diolesi susu krim, gosok dengan lembut. Tujuannya untuk menghapus sel-sel kulit mati dan melembutkan bibir. Bilas dengan air dingin untuk mendapatkan bibir lembut alami.

Mentega

Khususnya pada bibir yang pecah-pecah dan kering lakukan 30 menit sebelum mandi. Ini akan melembutkan dan juga melembabkan. Pilih yang tawar untuk mencegah bibir gelap.

Jus delima

Ini membantu memberi warna merah alami. Dapat dicampur dengan mentega atau susu krim dan beberapa tetes madu untuk dioleskan pada bibir dan membuatnya tetap lembut dan lembab

Lemon

Memberi penampilan bibir tetap lembut dan merona. Gunakan sepotong lemon dua kali seminggu, ini berfungsi sebagai pemutih alami yang mencerahkan bibir.

Gula

Campur butiran gula dengan sedikit air dan gosok di bibir untuk membantu mengelupaskan kulit mati dan kering. Ini akan mencerahkan warna bibir dan menjaga kelembutan. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2003403/ingin-bibir-cerah-merona-coba-cara-ini