Rabu, 26 Juni 2013

Implan Payudara Wanita Cina Pecah Karena Tengkurap

Implan Payudara Wanita Cina Pecah Karena Tengkurap

Liputan6.com, Beijing : Implan di payudara bisa meningkatkan kepercayaan diri wanita. Tapi, jika implan kualitasnya abal-abal jangan berharap akan awet, contohnya yang dialami seorang wanita di Cina. Implan di payudaranya tiba-tiba pecah karena tengkurap.

Menurut berita di Cina, wanita dari Beijing itu tengkurap selama empat jam saat main game dari iPhone-nya. Ia merasakan sakit di dadanya.

Wanita tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit dan berdasarkan laporan SZNews, dokter menyebut kalau kualitas implannya sangat rendah, ditambah lagi tekanan saat berbaring di atasnya untuk jangka waktu tertentu, yang membuatnya menjadi pecah.

Seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (26/6/2013), si wanita itu membesarkan payudaranya karena kurang percaya diri. Implan itu pecah ketika wanita tersebut sedang asyik bermain Dragon Summon di iPhone-nya. Namun, tak dijelaskan apakan implan wanita itu diganti.

Pada 2011, implan wanita itu pernah rusak ketika dadanya ditembak saat main paintball. Wanita berusia 26 tahun itu `ditembak` dalam jarak dengan dalam pertandingan di Croydon, di London selatan.

Saat itu, wanita tersebut tak mengeluh. Ia hanya mendatangi dokter umum dua hari kemudian. Si dokter mengatakan kalau implannya telah tertusuk.

(Mel)

Source : http://health.liputan6.com/read/622628/implan-payudara-wanita-cina-pecah-karena-tengkurap