Rabu, 26 Juni 2013

Hubungan Asmara Ini Cuma Mitos!

INILAH.COM, Jakarta - Seperti jalan, hubungan percintaan tidak akan pernah bergerak lurus atau baik selalu. Ada kalanya ini menemukan masalah.

Namun, seperti dilansir dari femalefirst, beberapa pandangan populer soal hubungan asmara nyatanya adalah hanya mitos belaka.

1. Sebuah hubungan yang awalnya sudah baik berarti tidak perlu melakukan apa-apa untuk tetap mempertahankannya, ia akan selamanya baik.

Beberapa orang percaya ketika suatu hubungan yang awalnya sudah indah, berjalan mulus dan mudah , maka akan terus menjadi baik tanpa harus melakukan upaya untuk menjaganya.

Bagaimanapun sebuah hubungan dengan seiringnya perjalanan waktu akan membutuhkan pengorbanan dan kompromi. Ini yang lalu membuat kerikil-kerikil tajam dalam sebuh hubungan. Apalagi bila ada satu pihak yang sudah merasa lebih banyak tidak bahagiannya ketimbang bahagianya.

Hubungan seperti kebun, Anda tidak akan mengharapkan mereka untuk tumbuh subur dan bermekaran jika tanpa dirawat, perhatian dan banyak kerja keras yang harus dilakukan.

2. Kecemburuan artinya sayang

Ini seperti hanya mencari pembenaran. Padahal kecemburuan bisa menjadi tanda ketidakamanan yang dirasakan salah satu pasangan individu sendiri ke mereka setengah lainnya.

Perlu kembali ditekankan bahwa suatu hubungan harus berjalan di atas roda yang namanya saling percaya. Tidak mudah cemburu yang bisa membuat salah satu pasangan tidak aman dan tidak nyaman.

3. Cinta penuh gairah tidak akan pernah pudar

Keyakinan ini bisa membahayakan hubungan. Karena bagaimanapun gairah yang timbul secara alami akan berkurang dari waktu ke waktu, dan tidak realistis untuk percaya seseorang tetap memiliki ketertarikan atau rasa sayang yang sama seperti 20 tahun lalu ketika pertama kali bertemu. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2003880/hubungan-asmara-ini-cuma-mitos