Sabtu, 22 Juni 2013

`Hot Bath Tub`, Seks Favorit dan Dahsyat di Malam Pertama

`Hot Bath Tub`, Seks Favorit dan Dahsyat di Malam Pertama

(hydro-spahottub.com)

Liputan6.com, Jakarta : Malam pertama bisa jadi terasa istimewa bagi pasangan yang baru saja menikah. Namun sayang, banyak pasangan justru tidak berhasil menikmatinya. Bisa jadi rasa takut yang mendera adalah penyebabnya karena ini pengalaman pertama.

Sebenarnya, ada banyak cara untuk menikmati malam pertama. Pada dasarnya Anda harus kreatif dengan memilih tempat dan posisi yang menyenangkan.

Seperti dilansir Indiansutras, Jumat (21/6/2013), bagi pasangan yang baru pertama kali melakukan hubungan seks di malam pertama, tak ada salahnya untuk mencoba 'Hot Bath Tub Sex', seks di bak mandi.

Hari pernikahan akan sangat melelahkan bagi keduanya. Setelah Anda disibukkan dengan kedatangan keluarga, teman, dan kerabat, Anda berdua perlu bersantai dan menikmati hidup.

Mandi air panas berdua, sambil sesekali berhubungan seks dapat menimbulkan percikan gelora asmara dan membongkar kelelahan.

Semua tubuh yang terasa sakit, dan stres yang mendera bakal berkurang setelah Anda dan pasangan masuk dalam bak berair panas. Seks di tempat berukuran kecil ternyata dapat membuat satu sama lain merasa nyaman sekaligus menyenangkan.

(Adt/Abd)

Source : http://health.liputan6.com/read/619160/hot-bath-tub-seks-favorit-dan-dahsyat-di-malam-pertama