Sabtu, 01 Juni 2013

Hal yang Salah Dilakukan Saat Malam Pertama!


INILAH.COM, Jakarta - Setelah lelah dalam aktivitas perayaan pernikahan, malam pertama kini seperti bukan yang ditunggu-tunggu bagi pasangan baru menikah. Kalaupun harus hari itu juga menjalaninya, terkadang hal-hal yang tak diinginkan bisa terjadi saat malam pertama.

Mengutip indiansutra beberapa kesalahan yang tidak disengaja ini justru ditemukan lebih banyak terjadi saat malam pertama.

Tidak minta persetujuan pasangan

Berhubungan intim sebaiknya dilakukan saat kondisi sedang fit, tidak terlalu lelah dan yang paling penting sama-sama menginginkan.

Setelah seharian menghadapi tamu dan sesi pemotretan yang melelahkan, ada baiknya Anda bertanya pada pasangan apakah ia ingin malam pertama dilakukan malam itu juga setelah pesta pernikahan selesai.

Mengabaikan kenyamanan

Kamar pengantin yang dihiasai cantik bisa jadi justru tidak membuat nyaman pasangan ketika harus melakukan hubungan intim. Apalagi perempuan benar-benar memerlukan waktu untuk menjadi nyaman.

Jangan memaksa pasangan Anda jika dia tidak nyaman dalam berhubungan seks dengan kondisi seperti itu.

Tidak jadi diri sendiri

Malam pertama, bukan berarti Anda harus berubah atau bertikah seperti bintang porno untuk menunjukkan kejantanan atau gairah Anda. Tetap pemalu dan lakukan perlahan-lahan untuk menikmati setiap pengalaman pertama Anda. Banyak pria mencintai wanita yang lembut dan halus.

Tanpa kondom

Jika Anda ingin bereksperimen tentang setiap hal kecil dalam bercinta namun mungkin belum siap untuk kehadiran anak, yang aman adalah gunakan kondom.

Ketiduran

Pria biasanya memiliki kebiasaan tidur setelah berhubungan intim. Padahal perempuan ingin ini diakhiri dengan cara yang sangat romantis setelah hubungan intim. Biasakan untuk membelai istri atau memeluknya sebagai rasa terimakasih bukan sekadar untuk kebutuhan seksual semata. [mor]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1995120/hal-yang-salah-dilakukan-saat-malam-pertama