Rabu, 12 Juni 2013

Energi Shalat Sebagai Terapi Penyakit Jantung

INILAH.COM,Jakarta - Dari sudut pandang kedokteran, ternyata menjalankan shalat bisa menghadirkan banyak kebaikan dan manfaat bagi kesehatan.

Salah satunya adalah dapat menjadi terapi untuk menghindarkan sekaligus menyembuhkan seseorang dari serangan penyakit jantung.

Tidak hanya gerakan shalat, melainkan juga doa, bacaan shalat, dan hal lain yang terkait dengan shalat, jika dilakukan dengan benar sesuai tuntunan agama, ternyata bisa menjadi terapi yang sangat ampuh untuk mencegah berbagai penyakit kelas berat, termasuk penyakit jantung tersebut.

Lantas, bagaimana prosesnya? Semuanya diuraikan secara gamblang di dalam buku ini. Dipaparkan pula tentang aspek-aspek terapeutik dalam shalat berjamaah yang bermanfaat mencegah dan menyembuhkan penyakit jantung.

Buku ini diakhiri dengan ulasan tentang penyakit jantung, hal-hal yang menajdi pemicunya, pencegahan dengan cara herbal, hal-hal yang menyebabkan dampak positif dan negatif bagi jantung, serta obat-obatan yang mampu memperbaiki sel jantung.

Judul : Ajaibnya Energi Shalat sebagai Terapi Penyakit Jantung

Penulis : Imam Musbikin

Penerbit : Najah

Terbit : Juni 2013

ISBN : 9786027663633

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1998729/energi-shalat-sebagai-terapi-penyakit-jantung