Selasa, 25 Juni 2013

Dianggap Seksi, Wanita Lebih `Doyan` Pria Berpostur Tinggi

Dianggap Seksi, Wanita Lebih `Doyan` Pria Berpostur Tinggi

Liputan6.com, London : Ukuran badan menjadi faktor penting bagi wanita ketika melihat pria. Setidaknya dua per tiga wanita melihat pria yang jangkung jauh lebih seksi dibanding pria pendek. Bagi wanita, pria tinggi menarik minat wanita dan menjadi ciri fisik penting, terbukti sebanyak 70 persen wanita yang menyatakan ketinggian pria sebagai hal yang penting.

Ini mungkin bukan rahasia lagi. Bahkan 81 persen pria berpikir wanita lebih suka pria lebih tinggi.

Meski wanita lebih memilih pria tinggi, sebagian besar pria tak mempermasalahkan jika kencan dengan wanita yang lebih tinggi.

Seperti dikutip FemaleFirst, Selasa (25/6/2013), pria ternyata lebih suka dengan wanita yang lebih tinggi. Pria menganggap wanita itu tinggi idealnya 165 sentimeter (cm).

"Para ilmuwan mengatakan rata-rata pria telah tumbuh sebesar empat inci di abad terakhir karena perbaikan dalam diet dan kesehatan masyarakat dan bahwa laki-laki sekarang tingginya 5ft 10 inci (165 cm), jadi saya kira jika laki-laki lebih tinggi begitu juga harapan perempuan juga tinggi." kata Gill Politis, Managing Director of High and Mighty, yang melakukan survei.

(Mel/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/621601/dianggap-seksi-wanita-lebih-doyan-pria-berpostur-tinggi