Senin, 24 Juni 2013

Ciuman Wanita yang Bikin Pria Tergoda

Ciuman Wanita yang Bikin Pria Tergoda

(Ilustrasi)

Liputan6.com, London : Ciuman bisa menambah suasana menjadi semakin membara. Jangan sampai gangguan kecil bisa mengakibatkan sesuatu jadi membuat pasangan kapok berciuman.

Wanita bisa menjadi pencium ulung dengan beberapa tips dari FemaleFirst, Minggu (23/6/2013):

1. Menggoda

Wanita yang ingin mulai menggoda pria Anda, jangan mengeluarkan semua senjata di awal-awal. Kecuplah bibir pasangan Anda dengan lembut. Gunakan lidah untuk menggodanya, tapi jangan biarkan gerakan itu mengawalinya karena akan menciptakan harapan ke tingkat selanjutnya.

2. Tegas

Tunjukkan kepada pasangan pria kalau Anda serius, dengan memberikan ciuman di bibir tapi jika dia mencoba bermain lidah, tarik diri Anda. Biarkan ia menginginkan lebih banyak.

3. Menggigit bibirnya

Tergantung pada suasana hati Anda, ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Anda bisa menggigit bibirnya dengan hanya menggunakan bibir Anda, caranya seperti mencium tapi sedikit menambahkan tekanan.

Jika Anda membara saat itu, gigit bibir pria hanya dengan gigi Anda tapi hati-hati jangan terlalu terbawa suasana, yang ada nanti meninggalkan luka yang tak seksi.

4. French kiss

Jelajahi lidah dan ingat memvariasikan tekanan bibir agar tetap menarik.

5. Jauhkan bibir

Berciuman tak hanya berfokus pada bibir, jadi pastikan Anda menjelajahi bagian tubuh lainnya. Lehernya, dadanya, paha bagian dalam, dan semua tempat yang sempurna untuk dicium agar memberikan rasa super gembira.

6. Gunakan tangan Anda

Ketika Anda berciuman, jangan lupa dengan tangan Anda agar ciuman lebih intens. Belailah rambutnya dengan lembut dan tingkatkan gairah.

Tempat bagus lainnya adalah tulang punggung pria Jalankan jari Anda ke atas dan ke bawah dengan lembut untuk merangsang ujung sarafnya.

7. Jangan lewatkan ciuman

Jangan melewatkan ciuman. Berciuman merupakan bagian penting dari foreplay tapi juga membawa Anda lebih dekat dan meningkatkan hubungan dan keintiman Anda.

(Mel/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/619163/ciuman-wanita-yang-bikin-pria-tergoda