Rabu, 19 Juni 2013

Cara Mudah Orgasme Setiap Saat di Ranjang

INILAH.COM,Jakarta - Anda perlu meninggalkan rasa malu-malu untuk menjadi wanita dengan kehidupan seks terbaik di seluruh dinia.

Dan, untuk mencapai titik itu, diperlukan kerja keras Anda dan pasangan dan buang segala keraguan Anda di atas ranjang. Seperti apa?

Foreplay lebih

Ada satu kunci yang akan mengirimkan Anda pada kepuasan bercinta yang maksimal. Foreplay, jika biasanya dilakukan hanya 10 menit yang Anda butuhkan, buatlah menjadi 20 menit lebih lama.

Kualitas sesi bercinta pasti akan menyentuh puncak tertinggi.

Lebih ekspresif

Jika Anda selalu menunjukkan betapa puasnya Anda lewat erangan, desahan, hingga memasang wajah tanpa daya! Anda akan mendapatkan kenikmatan yang tiada tandingannya.

Body play

Komponen krusial dalam bercinta adalah intensitas gerak tubuh yang dikuasai passion. Tahu apa yang bikin pria turn off? Saat Anda mulai tak percaya diri dengan tubuh Anda sendiri.

Think kinky

Seperti Rihanna dalam lagunya S&M, Khole kardashian yang mati-matian ingin memiliki sex tape, seharusnya ini cukup memudahkan Anda untuk turned on secara mental dan menjadikan sesi bercinta seperti X-rate show. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2001229/cara-mudah-orgasme-setiap-saat-di-ranjang