Jumat, 28 Juni 2013

Cara Menata Kamar Bantu Tingkatkan Gairah

INILAH,COM, Jakarta- Bagaiamana cara Anda mendekorasi kamar tidur bisa mempengaruhi kualitas kehidupan seks Anda bersama pasangan.

Ini yang dikatakan Dawn Michael seorang interior designer yang beralih menjadi seksolog, seperti dilansir dari dailymail.

Michael yang juga seorang konselor perkawinan di Los Angeles merekomendasikan beberapa langkah sederhana untuk mengubah kamar tidur menjadi sarang cinta. Sepertimemperkaya dinding dengan lukisan, warna yang dalam, pencahayaan yang dikurangkan alias redup.

Dia juga menambahkan, suara air atau bunyi lainnya asalkan yang sifatnya memberi ketenangan bisa meningkatkan sensualitas dan membangkitkan emosi.

Yang tak kalah penting, katanya, kamar tidur harus dalam kondisi rapi untuk menciptakan keintiman dan suasana hati yang menyenangkan.

Kata Michael seperti dilansir dari dailymail tempat tidur tidak boleh menjadi fokus utama dari ruangan Anda, hindari kasur busa, sementara memiliki bantal yang lembut, memiliki satu yang agak keras juga disarankan.

"Tekstur yang berbeda bisa membangkitkan perasaan yang berbeda ketika Anda mulai memasuki ruangan," jelasnya.

Warna juga memainkan peranan dalam menciptakan romantisme kamar tidur. Untuk membangkitkan gairah, pilih warna merah, abu-abu, hitam terung, coklat dan biru gelap.

Sedangkan hindari motif bunga karena bisa menganggu, sebaliknya pilih motif animal print atau bulu hewan yang lembut.

Untuk pencahayaan, pilih lampu redup, lilin lembut dan kap lampu berwarna berbeda juga dapat membantu mengatur suasana hati.

Sedangkan untuk suara, pilih yang menenangkan seperti suara gemericik air. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2004267/cara-menata-kamar-bantu-tingkatkan-gairah