Jumat, 14 Juni 2013

Cara Davies Besarkan Payudara dengan Pikiran

Cara Davies Besarkan Payudara dengan Pikiran

Liputan6.com, London : Berbagai cara tersedia untuk membantu wanita membesarkan payudaranya. Tak hanya dengan operasi, pakai alat, atau krim, dengan bermain pikiran juga bisa menambah ukuran bra wanita.

Seorang Hipnoterapis Zack Polanksi mengatakan jika wanita ingin menambah ukuran cup branya cukup dengan memainkan pikiran.

"Ini merupakan pendekatan yang sangat baru, tapi saya melihat itu menjadi populer dengan sangat cepat karena begitu aman dan jauh lebih murah dibanding operasi payudara," ujar Zack seperti dikutip TheSun, Kamis (13/06/2013).

"Secara teori, itu bisa bekerja pada area lain di tubuh".

Kasie Davies dari TheSun dengan ukuran 32 B ingin mencobanya. Davies menceritakan ketika berdiri telanjang di depan cermin kamar mandi ia berharap pembesaran payudara dengan hipnotis bisa menjadi kenyataan.

"Ketika saya memberitahu teman tentang rencana saya, mereka bereaksi dengan cara sama. Dimulai dengan bingung `Bagaimana?` Diikuti dengan tertawa ketika menyadari saya tidak bercanda," kata Davies.

Namun reaksi dari teman-teman prianya berbeda. Para pria malah penasaran mungkinkan hipnotis juga bisa membesarkan penis.

"Sejujurnya saya tidak tahu. Tapi, saya di sini untuk mencari tahu sendiri apakah membesarkan payudara saya".

Davies akhirnya mendatangi praktisi Zack yang saat itu terlihat rapi di tempat praktiknya di London Harley Street.

"Menyadari saya baru untuk ini, ia menjelaskan cara kerjanya".

Menurut Zack, orang-orang berpikir berbeda ketika sedang sadar sepenuhnya dan mencoba untuk berpikir tentang sesuatu, dibandingkan ketika orang itu tidak sadar.

"Hipnosis pada dasarnya mengambil perhatian tetap seseorang dan bergerak dari satu tempat ke tempat lain," kata Zack.

"Kami mulai berbicara tentang masa lalu saya, saya berasumsi untuk membangun semacam profil psikologis. Dia bertanya pada saya bagaimana perasaan saya dengan tubuh saya dan daerah mana (terlepas dari payudara saya) yang ingin saya ubah," kata Davies.

Zack ternyata juga ingin tahu penilaian suaminya tentang tubuh Davies dan bagaimana memengaruhi hubungan keduanya.

"Dia meminta saya untuk membayangkan bagaimana hidup saya akan berubah dengan payudara baruku. Apakah cara berpakaian atau berjalan saya berbeda? Ini adalah untuk tujuan visualisasi, salah satu teknik yang akan digunakan," katanya lagi.

Cara Kerja Hipnotis

Citra tubuh ada di dalam otak sehingga akan bekerja sama dengan visualisasi dari ukuran payudara yang ideal. Zack berpendapat dia bisa mengubah gambaran ini dan meminta alam bawah sadar meningkatkan ukuran payudara dengan mencocokkannya pada citra tubuh baru.

Untuk bermain pikiran dalam membesarkan payudara yang perlu dilakukan adalah menutup mata dan bersantai ketika alam bawah sadar mengambil alih.

"OK, saya sudah sejauh ini dengannya. Tapi saya masih tidak mengerti bagaimana perubahan fisik terjadi".

"Pikiran bawah sadar juga mengontrol fungsi tubuh kita, kata Zack. Jadi dia akan berbicara ke bagian dari otak yang mengontrol pelepasan hormon pertumbuhan yang diperlukan untuk pembesaran payudara, serta merangsang pertumbuhan jaringan dan aliran darah ke daerah itu".

Zack mengacu pada sebuah penelitian di University of Manchester. Ada beberapa hal yang disampaikan Zack ke Davies. Ia memintanya memvisualisasikan apa yang dimakan saat sarapan, mengingat bagaimana aromanya dan rasanya.

"Kemudian dia meminta saya untuk membayangkan apa yang saya makan untuk makan malam dan kami pergi melalui proses yang sama lagi. Dia memberitahu saya bahwa saya harus merasa santai sekarang, dan tidak perlu khawatir jika saya hanyut dengan apa yang dia katakan karena di bawah alam kesadaran saya, saya tidak sadar, pikiran dia akan bicara juga".

Setelah proses itu, giliran ke payudara. Zack meminta Davies untuk membayangkan dirinya dengan payudara yang lebih besar.

"Bayangkan Anda di sebuah film". "Saya ingin Anda membuat gambar yang lebih besar dan lebih terang sehingga memenuhi layar. Sekarang lakukan itu dan rasakan bagaimana memiliki payudara baru Anda. Apakah jalan Anda berbeda? Apakah Anda terlihat senang".

Kemudian Zack menanyakan apakah alam bawah sadarnya mendukung proses tersebut. Dan setelah semuanya itu, Davies merasakan putingnya mulai kesemutan meskipun itu bisa karena sudah menghabiskan 20 menit berbicara tentang payudara.

Zack juga menyarankan dia memvisualisasikan dirinya dengan payudara yang lebih besar sesering mungkin.

Jadi Sering Makan

Selama beberapa hari berikutnya, Davies merasa lebih santai. Namun ia jadi makan makanan yang tak pernah ia sukai seperti pisang.

"Saya email Zack bertanya apakah ini berhubungan dengan terapi. Dia mengatakan itu bagian dari proses, menggambarkan saya makan makanan yang berenergi tinggi untuk mendorong pertumbuhan jaringan".

"Saya mengukur payudara saya setelah tiga hari. Dada saya sudah tumbuh dari 32 inci menjadi 34 inci. Tiga hari kemudian, dadaku menjadi 35 inci. Tiga hari kemudian menjadi 36 inci".

Davies panik jika payudaranya tak bisa berhenti tumbuh. Namun, usai 10 hari pertumbuhannya berhenti dan kebiasaan makannya kembali normal.

Jadi apakah berhasil? "Saya rasa begitu. Saya juga merasa lebih tenang dan bahagia".

Untuk sesi bersama Zack selama 90 menit dikenai biaya 220 Pounsterling atau sekitar Rp 3,4 juta.

(Mel/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/611995/cara-davies-besarkan-payudara-dengan-pikiran