Sabtu, 15 Juni 2013

Bloom Boots, Sepatu Bot yang Bisa Putar Musik

TEMPO.CO , London:Musim panas sudah masuk di Benua Eropa. Dan bila berencana bertandang ke daratan itu, mungkin Anda bisa mencoba mengikuti tren mode di sana: sepatu bot musik. Bloom Boots, nama sepatu itu, dibuat oleh layanan musik mobile, Bloom.fm. Berwarna kuning cerah, sepatu bot ini telah dimodifikasi dengan perangkat suara yang terhubung melalui bluetooth. Sehingga dapat memutar musik secara nirkabel, di mana pun Anda berada.

"Sepatu bot ini juga memiliki saku tahan air, dan satu kantong besar," tulis Mail Online, Kamis, 13 Juni 2013. "Jadi ponsel dapat tersimpan aman dan kering, serta bisa menyimpan uang atau tisu."

Untuk mendengarkan musik, Bloom Boots dilengkapi dengan pengeras suara yang tenaga listriknya dapat diisi ulang. Dan melalui aplikasi gratis, Bloom.fm pada iOS, pengguna bisa mengakses lebih dari 18 juta lagu. Sepatu ini juga mampu memperdengarkan lebih dari 150 stasiun radio. "Bloom Boot dilengkapi dengan kabel data mini yang bisa terhubung ke komputer atau adaptor. Fungsinya guna mengisi tenaga speaker."

Kata CEO Bloom.fm, Oleg Fomenko, sepatu bot ini diciptakan khusus bagi pecinta musik. Sehingga mereka dapat terus mendengarkan musik di mana saja, serta kapan saja. "Sambil nongkrong atau berkemah, mereka dapat tetap mendengarkan musik," ujar Fomenko.

Untuk mendapatkannya, Anda cukup merogoh uang 60 poundsterling, setara dengan Rp 926 ribu. Sedangkan untuk aplikasi Bloom.fm, bisa didapatkan secara gratis. Dan hanya dengan Rp 15 ribu per bulan, Anda bisa meminjam 20 lagu serta menggantinya dengan lagu lain.

MAIL ONLINE | CORNILA DESYANA
Terhangat:
Mucikari SMP | Taufiq Kiemas | Rusuh KJRI Jeddah

Terpopuler
Apple Akan Rilis iPhone Rp 980 Ribu
Diet Ketat, Henry Cavill Jadi 'Man of Steel
Bu Camat, Peraih Nilai Tertinggi Lelang Jabatan
Samsung Akan Rilis Galaxy S5
Jokowi: PRJ di Monas Itu Pesta Rakyat Jakarta
AJI Prihatin Terhadap Forum Pemred
Cuci Gudang Ponsel hingga 90 Persen di ICS 2013

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/15/108488446/Bloom-Boots-Sepatu-Bot-yang-Bisa-Putar-Musik