Kamis, 13 Juni 2013

Besarkan Payudara, Cukup dengan Pikiran

Besarkan Payudara, Cukup dengan Pikiran

Liputan6.com, London : Hipnoterapi Zack Polanski mengatakan wanita bisa membuat payudaranya bertambah besar hanya dengan menggunakan pikirannya. Dengan bermain di alam bawah sadar, bagian tubuh bisa berubah.

"Otak adalah komputer yang paling rumit yang kita tahu," ujar Zack seperti dikutip TheSun, Kamis (13/6/2013).

Ia menjelaskan, alam bawah sadar bisa tahu bagaimana menjalankan tubuh kita lebih baik dibanding kita.

"Pada dasarnya, saya ingin memanfaatkan proses bawah sadar untuk membuat perubahan pada tubuh. Kami tidak tahu persis apa yang berubah karena kompleksitas alam bawah sadar".

"Kita tahu bahwa apa pun yang berubah adalah ekologi, jadi jika itu mengubah satu hal - seperti ukuran payudara seseorang, itu memastikan bahwa seluruh sistem berubah untuk mendukungnya".

Dari metode yang dilakukan Zack, Anda juga bisa menerapkannya di rumah agar payudara lebih besar:

1. Visualisasikan diri Anda dengan payudara yang lebih besar sesering mungkin

Bayangkan Anda berada dalam sebuah film sehingga dapat menonton diri sendiri berjalan dan berbicara dengan orang lain. Semakin rinci semakin baik.

2. Ikuti naluri Anda, terutama soal makanan

Alam bawah sadar Anda mungkin akan membimbing menuju hidup sehat, makanan energi tinggi untuk mempromosikan pertumbuhan jaringan. Jika hal ini tidak terjadi, makan gandum, buah segar, sayuran dan protein.

3. Praktikkan teknik pernapasan 7/11 setiap kali Anda merasa cemas atau marah

Tarik napas melalui hidung selama tujuh hitungan, kemudian keluar melalui mulut Anda sebanyak 11 kali. Hal yang penting adalah bernapas lebih lama dari yang Anda hirup untuk relaksasi optimal.

4. Bicara atau menulis ke alam bawah sadar Anda sebelum tidur

Katakan saja apa yang Anda ingin fokuskan pada malam itu, seperti mempromosikan pertumbuhan jaringan dan meningkatkan harga diri dan tingkat kepercayaan. Banyak aktivitas terjadi selama kita tidur.

5. Bekerja dengan meningkatkan postur tubuh Anda

Berjalanlah dengan kepala tegak, bahu ke belakang, dan lengan santai di samping Anda. Ini akan membantu Anda terlihat lebih tinggi dan lebih ramping, tetapi juga akan memiliki dampak besar pada tingkat kepercayaan diri ketika berjalan ke sebuah ruangan.

Anda tidak akan percaya sampai Anda mencobanya!

6. Menulis dalam buku harian atau pada satu halaman

Tuliskan secara acak pikiran yang berhubungan dengan bagaimana perasaan Anda tentang tubuh Anda sekarang dan yang paling penting, bagaimana perasaan Anda jika dengan payudara yang lebih besar. Bagaimana akan mengubah hidup Anda? Bagian kehidupan Anda yang mana yang akan tetap sama?

(Mel/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/612031/besarkan-payudara-cukup-dengan-pikiran