Jumat, 07 Juni 2013

Bercinta Nikmat Pakai Kondom, Asal...

INILAH.COM,Jakarta - Bagi pasangan suami istri yang ingin menunda kehamilan, pemakaian kondom bisa jadi salah satu alternatif.

Namun bagi beberapa orang, bercinta dengan memakai kondom rasanya tidak semenyenangkan ketika tanpa memakai alat kontrasepsi tersebut.

Pakar seks Dr. Hernando Chaves mengakui banyak orang yang konsultasi padanya mengatakan kalau kondom bisa membuat seks tidak senikmat ketika tanpa mengenakannya.

Namun penelitian yang belum lama ini dilakukan Center for Sexual Health Promotion di Indiana University menemukan fakta lain. Dalam riset tersebut terungkap, tingkat kepuasan, gairah dan orgasme orang yang menggunakan kondom tidak jauh berbeda dengan mereka yang tidak memakainya.

Nah, aktivitas bercinta tetap nikmat walau menggunakan kondom. Asal..

Gunakan pelumas

Banyak orang tidak menambahkan pelumas saat berhubungan seks dengan kondom. Padahal, menambahkan setetes (seukuran kacang polong) pelumas berbasis air pada ujung kondom bagian dalam dapat membuat seks terasa lebih menyenangkan.

Tepat pilih kondom

Anda punya ukuran Mr P cukup besar? Belilah kondom berukuran lebih besar, seperti Trojan Magnum XL atau kondom besar lainnya. Jika kondom standar terlalu besar, maka carilah kondom yang sesuai untuk adik kecil Anda.

Pasang disaat yang pas

Jangan pasangan Kondom saat Mr P belum tegak benar. Di tengah perjalanan hubungan seks, Anda akan kesulitan memasangnya. Beberapa penelitian telah menemukan bahwa sejumlah besar (pasangan muda) memasang kondom pada saat mereka belum benar-benar terangsang. Lewati foreplay secara maksimal, lalu barulah Anda memasang kondom.

Bekerja sama

Mintalah pasangan Anda untuk membantu memasang kondom sehingga Anda dapat fokus pada hal-hal lain, seperti melihat atau menyentuh tubuhnya. Hal ini dapat membantunya mempertahankan gairah dan ereksi sementara kondom bekerja di Mr P-nya. (berbagai sumber)

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1996578/bercinta-nikmat-pakai-kondom-asal