Sabtu, 08 Juni 2013

Bercinta Gaya Kamasutra, Mirip Misionaris Tapi Lebih Bergairah

Bercinta Gaya Kamasutra, Mirip Misionaris Tapi Lebih Bergairah

Liputan6.com, New Delhi : Pasangan yang senang mencoba gaya bercinta yang baru mungkin tertarik dengan gaya yang erotis untuk mencapai puncak kenikmatan. Ya, posisi itu dinamai Kamasutra, yang bisa membuat wanita merem melek, begitu juga dengan pria.

Posisi seks ini tak jauh berbeda dengan posisi misionaris. Baik pria dan wanita merasa dimanjakan jika menggunakan posisi ini. Pria tetap di atas wanita, namun wanita akan berbaring terbalik (hampir tengkurap).

Posisi ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mencapai puncak kenikmatan bercinta. Seperti dikutip Indiansutra, Sabtu (8/6/2013), posisi ini tergantung pada lebarnya kaki wanita. Kaum Hawa perlu membentangkan kakinya hingga lebar dan membungkuk ke depan untuk memungkinkan penetrasi lebih dalam.

Pastikan posisi kaki wanita dengan tepat karena berat tubuh pria dan gerakan yang konstan bisa membuat otot kaki Anda keselo. Dan wanita perlu pendukung tambahan untuk sikunya.

Regangkan kaki Anda dan tekuk salah satu ke depan yang memungkinkan pria Anda mengambil posisi dari kiri atau samping dan memasukkan ke dalam untuk merangsang G-spot.

Pria akan berbaring di atas wanita dan akan menembus dari belakang. Wanita harus mengangkat kepalanya ke atas sehingga ada interaksi tatap muka meski sedikit.

Ini juga membuat pria melihat dan mengamati gerak-gerik Anda dan reaksi selama bercinta. Wanita bisa memiringkan sedikit kedua sisi tubuhnya di ke kiri atau ke kanan yang membuat pria bisa melihat tubuh wanita dengan mudah.

Posisi seks Kamasutra ini mudah dicoba. Wanitalah yang banyak menyukai Kamasutra karena memungkinkan penetrasi lebih dalam dan membuat wanita lebih mudah mencapai puncak kenikmatan. Tak hanya wanita, pria juga lebih mudah mencapai payudara dan bisa membelai wanita.

(Mel)

Source : http://health.liputan6.com/read/607689/bercinta-gaya-kamasutra-mirip-misionaris-tapi-lebih-bergairah