Minggu, 30 Juni 2013

Bentuk Tengkorak Ramal Kehidupan Percintaan Anda!

INILAH.COM, Jakarta- Setelah bentuk wajah, kini bentuk tengkorak atau kepala wanita juga bisa meramalkan soal hubungan percintaan dengan pasangannya.

Para peneliti dari Universitar Stirling dan Glasgow sebelumnya mengungkapkan bahwa wanita dengan bentuk wajah feminim atau anggun lebih disukai pria untuk hubungan jangka pendek atau selingkuh. Sementara wanita dengan bentuk wajah maskulin cocok untuk hubungan jangka panjang.

Kini penelitian juga menemukan bahwa bagaimana bentuk tengkorak wanita juga memberikan kesimpulan yang sama.

Seperti dilansir dari geniusbeauty, wanita dengan bentuk tengkorak kurang menarik-tidak sesuai standar kecantikan wanita seperti bentuk lonjong dan rahang kotak, lebih cocok untuk hubungan jangka panjang.

Sementara wanita dengan bentuk tengkorak lebih bulat akan dipilih pria untuk hubungan jangka pendek atau affair.

Beberapa ahli berpikir craniokogy atau ilmu tentang bentuk tengkorak sangat populer di abad ke-19. Para penggemar craniology percaya bahwa tengkorak manusia menunjukkan kemampuan mentalnya.

Namun studi para ilmuwan Inggris mengungkapkan kebenaran. Menurut kebanyakan pria, seorang wanita yang kurang menarik semakin setia pada suaminya. Sedangkan wanita cantik bisa merusak kepercayaan diri seorang pria. [mor]l

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2005178/bentuk-tengkorak-ramal-kehidupan-percintaan-anda