Sabtu, 15 Juni 2013

Belanja Bareng Doremon 'Pesta' Diskon Makin Seru

INILAH.COM,Jakarta - Dalam rangka mengisi kemeriahan liburan akhir tahun dan pesta diskon belanja tengah malam membuat pusat perbelanjaan di Kawasan Semanggi Jakarta Selatan memutar otak berkreativitas membuat program.

Tujuannya tentu agar lebih ramai didatangi para pengunjung dengan sasaran utama para remaja dan fashionistha penggila belanja.

Salah satunya yang turut menyediakan fasilitas tersebut ialah pusat perbelanjaan Plaza Semanggi menggelar program dan promosi yang bertemakan "Doraemon - Magical Holiday" mulai tanggal 14 Juni – 7 Juli.

"Promosi ini akan berfokus pada dua program utama yaitu pertunjukkan live dance karakter Doraemon yang langsung didatangkan dari Jepang dan pesta diskon hingga 70%," kata Feby Syam, Marketing Communication Manager Plaza Semanggi, dalam siaran pernya yang diterima INILAH.COM.

Menurutnya, program ini diselenggarakan untuk menarik dan menghibur para pengunjung selama masa liburan sekolah. "Ini adalah ke tiga kalinya Plaza Semanggi mengadakan pertunjukan karakter yang langsung didatangkan dari luar negeri," jelas Feby.

Lebih jauh Feby mengungkapkan, kedepannya akan ada 5 karakter utama dari Doraemon yang tampil secara live menghibur pengunjung di Plaza Semanggi pada hari Minggu tanggal 16 Juni".

"Pengunjung juga dapat memperoleh beragam barang-barang bertemakan Doraemon di area pameran selama acara berlangsung," tambahnya.

Sambil menikmati acara-acara seperti fun coloring, t-shirt painting activity, fun games, storytelling dan foto bersama karakter Doraemon.

"Bagi pengunjung yang berbelanja dengan minimal transaksi Rp 500.000 dapat menukarkan struk belanjanya dengan suvenir menarik berupa lunchbox Doraemon," urainya.

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1999975/belanja-bareng-doremon-pesta-diskon-makin-seru