Selasa, 11 Juni 2013

Begini Cara Wanita Inggris Memuaskan Batin

INILAH.COM, Jakarta - Kepuasan batin terkadang memang sulit untuk diraih. Namun, bagi sebagian besar wanita di Inggris memiliki cara yang unik untuk memuaskan batin mereka. Seperti apa?

Adalah belanja yang menjadi aktivitas favorit kaum wanita seluruh dunia, dijadikan senjata oleh sebagian wanita di Inggris untuk memuaskan batin mereka.

Dilansir Cosmopolitan, menurut survei di Inggris, lebih dari 50% wanita ternyata lebih suka pilihan pertama.

Dari survei yang juga terungkap bahwa berbelanja di hari yang cerah, punya sensasi yang lebih menggoda ketimbang berhubungan seks. Bagi 55% responden wanita, membelanjakan uang dan merasa puas setelah membelinya terkadang jadi hal yang lebih menyenangkan daripada bermesraan di dalam selimut bersama pasangan.Meskipun pada 10% wanita, barang-barang yang telah dibeli itu tidak pernah dipakai.

Survei The Ultimate Shopper, program kompetisi berbelanja yang diadakan channel televisi TLC telah menyurvei 2.000 wanita dewasa di Inggris.

Dari jajak pendapat tersebut, juga ditemukan bahwa 1 dari 10 wanita merasa retail therapy (belanja untuk menghilangkan stres) terkadang jauh lebih efektif dalam memberikan kepuasan batin daripada seks.

Lebih jauh lagi, rata-rata wanita memikirkan tentang berbelanja enam kali seminggu. Sedangkan untuk seks, hanya melintas di pikiran mereka empat kali dalam seminggu.

"Bagi banyak wanita, bisa seharian berbelanja adalah sebuah guilty pleasure yang utama. Membeli barang yang sebenarnya tidak terlalu diperlukan hanyalah sedikit harga yang harus dibayar untuk mendapatkan kepuasan batin. Itulah yang bisa ditawarkan dari retail therapy," ujar Holly Valance, host acara Ultimate Shopper. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1998291/begini-cara-wanita-inggris-memuaskan-batin