Senin, 10 Juni 2013

Beberapa Trik Menyenangkan untuk Tingkatkan Keintiman Pasutri

Beberapa Trik Menyenangkan untuk Tingkatkan Keintiman Pasutri

Liputan6.com, Jakarta : Ada banyak hal yang bisa dilakukan sebenarnya untuk meningkatkan keintiman bagi pasangan suami istri. Namun dua pakar seksologi berikut ini memberikan trik menyenangkan yang bisa dilakukan sebelum maupun saat bercinta.

Seperti dilansir Yourtango, Minggu (9/6/2013) para pakar menyebut trik ini 'The Power of Intimacy' yang berfokus untuk membantu pasangan dalam meningkatkan keintiman seksual dan emosional.

Dari Dr Aline Zoldbrod:

1. Baca kisah erotika kepadanya pada saat Anda berdua dalam mood untuk berhubungan seks. Ini akan membawa Anda berdua memiliki alasan untuk bercinta seperti berani untuk melakukan sesuatu yang kreatif.

2. Pikirkan tempat di luar rumah untuk berhubungan seks, seperti di dalam mobil. Pikirkan beberapa alasan untuk pergi ke suatu tempat dan meyakinkannya untuk pergi dengan Anda.

Triknya, kenakan rok tanpa celana, menyikat gigi dan memakai sedikit parfum kemudian mengemudikan mobil ke tempat yang telah Anda pilih dan menepi. Anda bisa mulai menciumnya, dan mengejutkannya dengan menawarkan untuk berhubungan seks di dalam mobil. Walaupun rentan bagi kebanyakan orang, tapi berhubungan seks di dalam mobil memiliki banyak risiko, jadi berhati-hatilah.

3. Buatlah daftar menyenangkan dalam hidup yang bisa dilakukan bersama-sama. Berbagi dengan dia. Hal ini paling menyenangkan karena mengulangi kisah-kisah, berarti akan menciptakan gambaran mental seksi dan kewajiban Anda.

Dari Dr. Shoshana Bennett:

1. Masturbasi di depan satu sama lain, satu per satu. Membiarkan pasangan Anda untuk melihat Anda merasakan kenikmatan akan membantunya memahami apa yang membuat Anda merasa baik. Ketika Anda menonton masturbasi pasangan Anda, dengarkan dan perhatikan apa yang membuat dia menyukainya. Jadi ketika Anda bercinta, Anda dapat setiap mempraktekkan apa yang Anda pelajari.

2. Beritahu pasangan Anda apa yang Anda sukai tentang tubuh Anda sendiri. Misalnya, 'Saya suka bagaimana kakiku bisa memeluk saat kita bercinta'. Menghargai tubuh Anda sendiri merupakan unsur penting kepercayaan diri di kamar tidur serta sangat seksi untuk pasangan Anda.

3. Berbagi dengan pasangan Anda saat berhubungan seks. Untuk menambahkan sedikit intrik, lakukan kegiatan ini di sebuah kafe yang tenang, dan mungkin diam-diam menuliskannya bukan verbalisasi bahwa Anda menginginkannya. Kejujuran akan meningkatkan kecintaan pasangan.

4. Baca cerita erotis bersama-sama dengan suara keras. Pilih cerita yang sesuai kenyamanan Anda. Hal ini dapat memperluas wawasan Anda dan membuat Anda berkembang secara seksual.

5. Mengambil gambar telanjang satu sama lain, secara terpisah dan bersama-sama. Hanya untuk penggunaan pribadi Anda, mintalah pasangan Anda untuk berpose dalam posisi seksi dan kemudian melakukan hal yang sama. Kegiatan ini dapat membantu memperkuat rasa percaya diri Anda dan melepaskan rasa malu sehingga tidak menghambat kegiatan seksual.

(Fit/Igw)

Source : http://health.liputan6.com/read/608189/beberapa-trik-menyenangkan-untuk-tingkatkan-keintiman-pasutri