Sabtu, 15 Juni 2013

Awas, Rambut Anda Penentu Karir Anda!

INILAH.COM, Jakarta - Penelitian menemukan fakta bahwa perjalanan karier seseorang ditempatnya bekerja juga sangat ditentukan oleh rambut yang mereka miliki.

Jadi jika biasanya Anda malas untuk menata rambut dipagi hari sebelum berangkat kerja dengan alasan tidak ada waktu, sebaiknya pikirkan ulang.

Yang menguntungkan, perempuan misalnya yang cukup menguncirkan rambut mereka seperti ekor kuda dianggap lebih mahir dan bisa diandalkan dalam pekerjaan. Ketimbang pekerja wanita yang mengurai rambut mereka.

Penelitian dilakukan oleh sebuah salon kecantikan di Australia seperti dilansir dari geniusbeauty.

Penelitian menunjukkan lebih dari setengah laki-laki dan hampir dua pertiga dari wanita mengatakan kinerja mereka sangat tergantung pada penampilan mereka secara keseluruhan.

Sementara rambut merah dianggap yang paling diterima di kantor.

Anna Musson, seorang spesialis etiket, menegaskan bahwa mereka yang menginginkan masa depan yang gemilang harus berusaha untuk tampil rapi. Karena, ketika pertama kali melihat Anda, para bos di kantor akan menilai dari penampilan Anda secara keseluruhan dan ini bisa memberi kesan yang baik.

Dengan menata rambut sebaik mungkin ini akan memberi kesan bahwa Anda adalah orang yagn sangat efisien. Mereka seperti memancarkan keandalan dan kemampuan, dan pengusaha akan merasa senang telah membuat pilihan yang baik karena mempekerjakan dan mempromosikan orang-orang yang terlihat efisien. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2000055/awas-rambut-anda-penentu-karir-anda