Rabu, 26 Juni 2013

Awas, Liburan Jadi Waktu Tepat untuk Berselingkuh!

INILAH.COM, Jakarta - Jika sudah punya pasangan tetap dan selalu berhubungan setiap harinya, lalu kapan saatnya para peselingkuh itu bermesraan?

Awas, ternyata mereka mempergunakan musim liburan untuk saling bertemu dan memadu kasih. Itu yang ditemukan dalam sebuah studi yang dilakukan situs perselingkuhan IllicitEncounters.com di Inggris.

Mereka menemukan sepertiga peserta survei mengaku melakukan kecurangan terhadap pasangan biasanya pada saat musim liburan. Sebanyak 6% mengaku daerah pantai adalah lokasi yang dipilih untuk bermesraan dengan selingkuhan.

"Sinar matahari nyatanya dapat menjadi afrodisiak bagi pria dan wanita. Saat mereka sedang bosan dengan hubungan asmara yang sebenarnya, gaun musim panas yang genit benar-benar bisa memompa darah!" kata Juru bicara IllicitEncounters.com Rosie Freeman-Jones.

"Kami selalu melihat peningkatan aktivitas di situs selama bulan-bulan musim panas, sebagai anggota pikiran lebih set pada bersenang-senang daripada berada di kantor," katanya seperti dilansir dari femalefirst.

Hasil yang mengejutkan, wanita adalah yang paling banyak ditemukan berselingkuh dari pasangan mereka ketika musim liburan tiba. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2003879/awas-liburan-jadi-waktu-tepat-untuk-berselingkuh