Kamis, 13 Juni 2013

Ajarkan Jiwa Enterpreneur Ke Perempuan Indonesia

INILAH.COM,Jakarta - Menjadi seorang pengusaha tak hanya milik kaum pria, wanita pun juga bisa melakukan hal yang sama. Karenanya, Faby Febiola tak segan-segan menularkan 'Virus' Enterpreneur pada seluruh perempuan di Indonesia.

Berkat usaha keras yang digelutinya dalam bidang bisnis, Feby Febiola memperoleh penghargaan "The Indonesian Small and Medium Business Entrepreneur Award 2013. Bagi Feby, penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri.

"Saya terjun ke dunia usaha ini bukan sekadar hobi. Jadi penghargaan ini menjadi salah satu bukti keseriusan saya dalam berkarya," ucap Feby mengenai penghargaan tersebut di Jakarta, Rabu (12/6).

Tak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada Dr Juliana Pateh selaku pemilik merek Febiola Parfum.

Juliana mengaku sangat bangga, produk mereka meraih penghargaan ini.

"Kami terus melakukan riset dan pengembangan terhadap produk Febiola agar dapat diterima di semua kalangan," ucap CEO PT Yabeta Indonesia.

Lebih lanjut, Juliana menambahkan penghargaan ini diberikan karena keterlibatan Feby sebagai ikon enterprenuership. "Dengan penghargaan ini kami berharap Feby dapat menularkan jiwa wirausaha kepada wanita, terutama wanita muda," kata Juliana. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1999054/ajarkan-jiwa-enterpreneur-ke-perempuan-indonesia