Minggu, 23 Juni 2013

Ada Rahasia di Balik Bercinta Pagi Hari

Ada Rahasia di Balik Bercinta Pagi Hari

Liputan6.com, Jakarta : Waktu yang tepat untuk bercinta bukan hanya malam hari. Justru di pagi hari, pria dan wanita akan mencapai tingkat gairah yang tinggi dalam melakukan hubungan seksual.

Dilansir Womenshealth, Minggu (23/6/2013) penulis buku 'Getting the Sex You Want' Tammy Nelson, Ph.D mengumbar rahasia dibalik melakukan hubungan seksual di pagi hari.

1. Pagi hari waktu yang tepat untuk santai saat bercinta

Untuk menikmati seks di pagi hari, Anda harus bersantai. Jangan pikirkan pekerjaan jika Anda ingin melakukannya. Dan jangan pasang alarm ketika Anda memutuskan akan melakukannya.

Menurut Tammy, pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk bercinta. Beberapa ahli mengatakan perempuan lebih mungkin mencapai orgasme di pagi hari.

Pada kasus ini ada rahasia kecil. Hormon testosteron seorang wanita akan memuncak di pagi hari, dan hormon ini akan mengendalikan hasrat seksual dan kepuasan bagi Anda para pria. Itu berarti seks di pagi hari sangat menyenangkan.

2. Jangan takut berantakan di depan pasangan

Bercinta di pagi hari biasanya akan membuat cemas sebagian wanita. Jika Anda cemas mengenai penampilan, napas ataupun tubuh Anda yang tidak terlihat seksi di pagi hari, ini akan membunuh mood bercinta.

Ambil permen atau meneguk air dari botol di meja Anda akan menyegarkan mulut dan mengurangi bakteri. Atau Anda bisa melewati berciuman. Lux Alptraum, pemilik blog erotis, merekomendasikan posisi cowgirl untuk mengurangi berciuman.

3. Bercinta pagi hari bisa lebih lama

Untuk mendapatkan mood bercinta, coba minta pria Anda untuk membujuk atau merayu Anda. Ini adalah bonus ketika Anda bercinta di pagi ari. Kedekatan dan kepercayaan dapat memberikan pasangan melalui posisi yang lebih imajinatif.

4. Lakukan dengan cahaya yang cukup

Bercinta dengan penerangan lilin atau lampu kecil itu seksi. Jangan bercinta dengan pencahayaan yang terlelau terang. Hal ini penting, untuk menjaga masing-masig individu tanpa berpakaian. Apalagi jika Anda pemalu.

(Fit/Igw)

Source : http://health.liputan6.com/read/619877/ada-rahasia-di-balik-bercinta-pagi-hari