Sabtu, 08 Juni 2013

5 Masalah Konyol yang Menyebabkan Anda dan Pasangan Bertengkar

5 Masalah Konyol yang Menyebabkan Anda dan Pasangan Bertengkar

Liputan6.com, Jakarta : Bertengkar saat menjalin hubungan merupakan hal wajar dan bisa jadi sehat. Tapi, jika sering terjadi, bisa membahayakan relasi di masa depan.

Jika dua orang telah memutuskan untuk hidup bersama-sama, hindarilah apa pun bentuk perkelahian itu. Suatu konflik ini mungkin terjadi karena bebagai alasan.

Seperti dikutip dari Boldsky, Jumat (7/6/2013), ada beberapa pertengkaran yang sering terjadi karena berbagai alasan konyol.

1. Datang terlambat ketika kencan

Ini adalah salah satu alasan klasik. Biasanya, ketika datang berkencan, Anda mengharapkan pasangan untuk datang tepat waktu. Namun, karena suatu hal kecil muncul dan membuat pasangan telat, Anda kehilangan kesabaran dan marah-marah tanpa ampun.

2. Bermain video games

Beberapa pria sudah mulai kecanduan video game. Hal ini memang sangat menjengkelkan untuk beberapa wanita. Karena masalah inilah, terkadang perkelahi bisa saja terjadi.

3. Kebiasan buruk

Ketika salah satu dari Anda memiliki kebiasaan buruk seperti merokok atau minum, perkelahian pun tak terelakkan lagi. Jika salah satu tidak menyukai kebiasaan buruk pasangannya, maka masalah akan menjadi sangat serius.

4. Memuji orang lain

Kadang-kadang ketika pasangan memberi pujian pada wanita lain, yang cantik parasnya, Anda mungkin merasa iri. Hal ini pun sering menyebabkan perkelahian.

5. Menonton televisi

Ini merupakan masalah klasik yang terjadi di rumah. Jika pasangan menonton televisi terus menerus, itu akan membuat Anda gila.

(Adt/Abd)

Source : http://health.liputan6.com/read/606774/5-masalah-konyol-yang-menyebabkan-anda-dan-pasangan-bertengkar