Kamis, 20 Juni 2013

5 Kebohongan yang Kerap Pria Lakukan ke Pasangannya

5 Kebohongan yang Kerap Pria Lakukan ke Pasangannya

Liputan6.com, Jakarta : Dalam berhubungan, tak hanya wanita yang dapat membohongi prianya, tapi sebaliknya pria pun dapat membohongi pasangannya. Namun, perlu diketahui, dalam berhubungan terkadang berbohong itu sangat diperlukan.

Sebagai wanita, Anda harus mengetahui apa saja kebohongan yang sering dilakukan pasangan. Karena kepercayaan adalah suatu faktor yang sangat penting, Anda haruslah berhati-hati menangani satu ini.

Seperti dilansir Boldsky, Kamis (20/6/2013), ada beberapa kebohongan dari pria yang sering dilontarkan kepada pasangannya.

1. Tidak, kamu tidak terlihat gemuk sama sekali

Ini adalah kebohongan yang paling umum diutarakan pria kepada wanita. Ketika si wanita bertanya 'Apakah saya terlihat gemuk dengan gaun ini?, pasti pria akan menjawab 'Tidak sama sekali', serta kalimat sanjungan lainnya.

Beberapa pria juga memilih untuk tetap tenang ketika ia mengajukan jawaban seperti itu itu.

2. Saya telah berhenti merokok

Ketika ditanya tentang merokok, kebanyakan pria menjawab sudah berhenti merokok. Bahkan jika Anda menangkap basah ia sedang merokok, dia akan tetap kekeuh dengan jawabannya.

Pria pun memiliki alasan lain mengapa ia merokok.

3. Saya ada pertemuan yang sangat penting akhir pekan ini

Jika relasi Anda sudah berjalan lama, maka Anda harus cukup akrab dengan jadwal kerjanya.

Namun, jika ia bekerja pada hari-hari yang tak masuk akal, kemungkinan besar ia telah berbohong. Dalam banyak kasus, pria ingin pergi keluar dengan teman-temannya, dan dengan alasan ini dijadikannya sebagai pelarian

4. Berujar kalau dia dapat bergaul dengan teman Anda

Terkadang pria berujar 'tentu, saya sangat suka temanmu', hanya sebagai alat untuk mengesankan pasangannya. Anda harus berhati-hati dalam mengamati, apakah ia benar-benar menikmati berteman dengan sahabat Anda atau tidak.

5. 'Seks bukanlah satu-satunya hal yang ada di pikiran saya'

Tak mungkin yang ada di pikirannya bukan hanya seks. Ketika Anda sudah menikah sekalipun, ketertarikan fisik merupakan bagian terpenting dari sebuah hubungan.

(Adt/Abd)

Source : http://health.liputan6.com/read/617987/5-kebohongan-yang-kerap-pria-lakukan-ke-pasangannya