Kamis, 13 Juni 2013

4 Langkah Ini Kunci Wajah Cantik

INILAH.COM, Jakarta - Wanita bersedia melakukan segala upaya mendapatkan kulit wajah cantik. Dari hal sangat alami sampai dengan perawatan kecantikan yang tidak sedikit menghabiskan uang.

Padahal kuncinya adalah kebiasaan Anda sehari-hari di rumah dalam merawat dan mempercantik wajah.

Pendiri merk kosmetik Perancis Caudalie, Bertrand Thomas bersedia membagi empat tips untuk rahasia kulit mulus lagi cantik, seperti dilansir dari geniusbeauty.

Merawat kulit wajah

Utamakan sikap kehati-hatian karena kulit wajah adalah yang paling sensitif. Jangan gunakan scrub yang terlalu keras untuk pengikisannya.

Sebaliknya gunakan pembersih lebih lembut.

Tiga yang utama

Biasakan untuk tiga langkah utama ini, yaitu cleansing- toning- pelembab. Melupakan salah satu dari tiga langkah itu, memberi hasil yang kurang maksimal atau bahkan cenderung gagal untu mendapatkan kulit sehat lagi cantik.

Setelah membersihkan kulit dari kotoran, tata rias, dan minyak pastikan untuk menerapkan penyegar yang akan menghapus sisa-sisa kotoran dan mengembalikan keseimbangan asam-basa alami (pH) kulit setelah mencuci dengan sabun pencuci wajah.

Gunakan masker wajah dua kali seminggu

Jangan mengabaikan revitalisasi dan masker wajah bergizi. Setidaknya sekali seminggu, sementara yang baik adalah dua kali seminggu ini akan memanjakan kulit dengan pelembab menenangkan yang memberikan cahaya dan kesegaran.

Jangan gunakan terlalu banyak makeup

Karena semakin banyak tata rias ini akan semakin melukai kulit Anda. Di pagi hari cukup menggunakan pelembab atau BB krim untuk menjaga kelembaban kulit wajah. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1999113/4-langkah-ini-kunci-wajah-cantik