Sabtu, 08 Juni 2013

4 Kesalahan Wanita yang Sulit Pria Maafkan

4 Kesalahan Wanita yang Sulit Pria Maafkan

Liputan6.com, Jakarta : Dalam menjalin sebuah hubungan, ada kalanya pria atau wanita melakukan kesalahan terhadap pasangannya. Jika pria yang melakukan kesalahan, jarang sekali wanita langsung mau memaaafkannya. Tapi, begitu wanita yang melakukan kesalahan, pria langsung memaafkannya.

Dengan catatan, bukan berarti semua kesalahan yang dilakukan wanita dapat dimaafkan oleh pasangannya. Ada beberapa kesalahan, termasuk yang dianggap kecil, tak dapat dimanfaatkan begitu saja.

Seperti dikutip dari Boldsky, Jumat (7/6/2013), ada beberapa kesalahan wanita yang tak dapat dengan mudah dimaafkan oleh para pria.

1. Berbuat tidak sopan dengan orangtuanya

Anda mungkin tidak menyukai mertua. Tapi, jangan pernah sesekali berperilaku buruk dan mengungkapkan ketidaksukaan Anda secara terbuka. Terutama jika Anda memutuskan untuk bermusuhan dengan ibunya, maka tak sungkan pria akan memutuskan hubungan dengan Anda.

2. Melecehkan karyanya

Jika Anda pernah mengatakan terus terang kepada pasangan apa yang dia kerjakan sangatlah buruk, atau merendahkan apa yang dia kerjakan, pria akan mengingatnya seumur hidup. Dengan begitu, pria akan dengan mudah memilih untuk berpisah dengan Anda.

3. Meremehkan gajinya

Pria sangat sensitif bila bicara soal gaji. Itu sebabnya, mengapa Anda tidak perlu mengetahui berapa gaji dari pasangan, terlebih dia belum resmi menjadi suami Anda.

4. Berbuat curang

Ingat dengan kasus yang menimpa pasangan muda Robert Pattinson dan Kristen Stewart? Rob berusaha sekuat tenaga untuk memaafkan Kristen, setelah dia menipu mentah-mentah Robert, berselingkuh dengan pria lain. Jika Anda tertangkap basah telah melakukan suatu kecurangan, jangan salahkan dia apabila memilih untuk memutuskan Anda.

(Adt/Abd)

http://health.liputan6.com/read/606793/4-kesalahan-wanita-yang-sulit-pria-maafkan