Jumat, 14 Juni 2013

4 Alasan Mengapa Wanita Harus Lupakan Masa Lalunya

4 Alasan Mengapa Wanita Harus Lupakan Masa Lalunya

(orgellaonline.com)

Liputan6.com, Jakarta : Apakah hubungan masa lalu mempengaruhi kehidupan Anda saat ini? Ada baiknya, untuk Anda menyingkirkan itu semua, agar hubungan yang sedang dijalankan saat ini tidak hancur berantakan.

Umumnya, wanita yang sering membuat kesalahan ini. Tanpa disadari, wanita sering kali memuji si mantan di depan pacarnya yang sekarang, yang secara tak langsung melukai hati kekasihnya.

Makanya, penting untuk Anda melupakan masa lalu, dan tetap memandang lurus ke depan bersama pasangan saat ini.

Seperti dikutip dari Boldsky, Jumat (14/6/2013), ada beberapa alasan mengapa Anda harus menjaga semua ini agar hubungan tetap berjalan mulus.

1. Godaan untuk kembali

Setelah menjalin hubungan yang baru, Anda tetap memilih berteman dengan mantan terdahulu. Tak menutup kemungkinan, Anda akan jatuh cinta padanya lagi. Selama Anda masih berhubungan dengan mantan, sangat mungkin mencoba melanjutkan hubungan yang pernah sirna dulu.

2. Rawan

Ketika Anda masih berhubungan dengan mantan, pasangan saat ini mungkin merasa tidak aman di beberapa titik. Akan ada keraguan Anda mungkin akan mendapatkan keintiman kembali dengan mantan.

3. Sulit Move On

Ketika Anda masih merenungkan apa yang terjadi di dalam hubungan sebelumnya, percayalah itu akan sangat sulit bagi Anda melanjutkan hidup.

4. Akan selalu membandingkan

Ketika masih memiliki hubungan dengan mantan Anda, cenderung untuk Anda membandingkannya dengan pasangan saat ini.

Anda bisa jadi tak sadar melakukannya itu, tapi pada akhirnya pasangan baru Anda mungkin merasa dihina dan ini dapat merusak hubungan ke depannya.

(Adt/Abd/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/611670/4-alasan-mengapa-wanita-harus-lupakan-masa-lalunya